BerandaNasionalPesan Dr AS Kobalen kepada Pengurus GEMPITA

Pesan Dr AS Kobalen kepada Pengurus GEMPITA

JAKARTA, PILAR MERDEKA – Pengarah DPP Gempita (Gerakan Milenial Pencinta Tanah Air), Dr. A.S. Kobalen, SE, M.Phil, kemarin (14/3) di kantornya, Gedung Mid Plaza, Jakarta, menerima pengurus Gempita. Dalam kesempatan itu, pengurus Gempita menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan pemenangan Prabowo – Gibran sebagai Penerima Mandat dari Dewan Penasehat dan Dewan Pengarah Gempita, Hashim Djojohadikusumo dan Habib Lutfi bin Yahya.

“Sebagai pengurus, pertama-tama, kami wajib melaporkan kegiatan pelaksanaan mandat itu kepada salah satu pengarah kami, Pak Kobalen,” ujar Ketua Dewan Pembina Gempita, Suratman, SP. Ia didampingi Waketum Roso Daras, Sekjen Fadly Abdurachmansyah, ST, dan dua unsur Pembina serta pengarah: Irjen Pol (Purn) Adi Cahyo dan Mayjen TNI Purn Herwin Suparjo.

Dalam kesempatan itu, Kobalen menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan dan laporan pelaksanaan mandat Gempita dalam memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran. Laporan diserahkan dalam bentuk bentuk buku dan link video (barcode).

Gempita
Dr A.S. Kobalen menerima pengurus DPP Gempita. (Foto. Dimas)

“Benar, tim kami yang terdiri atas anak-anak muda kreatif, mencoba memvisualisasikan laporan tertulis ini menjadi tayangan video ala reportase jurnalistik,” kata Waketum Roso Daras, yang seorang jurnalis senior.

Dalam kesempatan itu, Dr Kobalen yang juga menjabat Ketua DPP Bidang Pemberdayaan Partai Gerindra tak lupa berpesan kepada Gempita, agar bisa mengendalikan diri melihat eskalasi politik akhir-akhir ini. Pesan yang sama juga disampaikan kepada segenap pendukung Prabowo – Gibran.

“Jangan terprovokasi. Jangan bikin semacam acara syukuran kemenangan sebelum ada keputusan resmi dari KPU. Kita ikuti saja proses penyelenggaraan Pemilu sampai ke pengumuman hasil penghitungan suara resmi oleh KPU tanggal 20 Maret,“ kata pendiri gapura “Little India” di Kota Medan, itu.

Ditambahkan, seandainya ada gugatan ke MK (pasca pengumuman hasil akhir), Gempita dan para pendukung Prabowo – Gibran diminta bantu doa. “Biarkan Tim Hukum Paslon 02 yang menanganinya. Sebagai relawan yang setia kepada Paslon 02, kita harus tetap bersahaja, rendah hati dan tetap jaga nama baik serta pesan-pesan paslon 02,” pungkas Kobalen kepada para pengurus DPP Gempita. (dim)

Gempita
Dari kiri: Irjen Pol Purn Adi Cahyo, Suratman, SP, Roso Daras, A.S. Kobalen, Fadly Abdurachmansyah, ST, dan Mayjen TNI Purn Herwin Suparjo. (Foto. Dimas)
ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments