BerandaTransportasiJumlah Armada Angkutan Penumpang Trayek Ultra 02 Sedikit

Jumlah Armada Angkutan Penumpang Trayek Ultra 02 Sedikit

MEDAN, PILAR MERDEKA – Mobil angkutan penumpang Ultra trayek 02, Pasar IX, Sidomulyo Tembung-Pusat Pasar terkesan ‘langka’ yang melintas di jalan Letda Sujono, Kota Medan.

Mobil angkutan penumpang Ultra trayek 02 terkadang terlihat di pagi hari di jadwal anak-anak berangkat ke sekolah mau pun pulang sekolah.

Di saat itu mobil angkot penumpang Ultra trayek 02 itu tampak ramai oleh penumpang. Meski mayoritas penumpang rata-rata anak sekolah.

Di luar jadwal anak sekolah itu. Mobil angkutan penumpang Ultra trayek 02 jarang sekali terlihat. Bahkan, melintas di jalan Letda Sujono di Kelurahan Tembung dan Kelurahan Bandar Selamat pun sangat minim.

Cerita yang dihimpun pilarmerdeka.com dari beberapa sopir mobil angkutan penumpang yang biasa beroperasi melintas di bilangan jalan Letda Sujono menuju Pasar IX, Pasar X, Sei Rotan, Batangkuis menyebutkan armada mobil penumpang angkot Ultra trayek 02 jumlahnya sangat sedikit.

Terkait dengan cerita itu. Supir mobil angkutan penumpang Ultra trayek 02 yang di kenal dengan sapaan akrab Bang Am membenarkan.

“Jumlah armada mobil angkutan penumpang Ultra trayek 02 sedikit. Hanya delapan unit,” tegas Bang Am, Selasa (6/2/2024).

Terkadang dari jumlah delapan unit itu, ujar Bang Am, bisa saja yang beroperasi lima armada mobil karena ada yang ke bengkel.

Armada mobil angkutan penumpang Ultra trayek 02, papar Bang Am, tak mungkin lagi ditambah karena penumpangnya sedikit kemudian angkutan online juga kan sudah banyak. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments