BerandaDaerahHujan Turun Jalan Letda Sujono Digenangi Air

Hujan Turun Jalan Letda Sujono Digenangi Air

MEDAN, PILAR MERDEKA – Di penghujung Desember 2023 intensitas curah hujan di Sumatera Utara kerap meningkat, bahkan dengan kapasitas deras, akibatnya ada beberapa titik ruas badan jalan di Kota Medan acap kali digenangi air.

Seperti halnya hari ini Sabtu siang (30/12/2023) Pukul 14.00 WIB, menyusul hujan deras, badan Jalan Letda Sujono tepatnya di pintu keluar masuk tol Bandar Selamat di Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung begitu juga dengan Jalan Pertiwi posisinya dekat jembatan tol dan Jalan Sosro Ujung digenangi air.

Maka dampak dari genangan air itu lajur lalu lintas menjadi macet dan ini bukan lagi pemandangan yang baru bagi masyarakat setempat, juga para pengendara yang sering melintasi jalur ini.

Akibatnya Jalan Letda Sujono yang merupakan jalan vital menuju Desa Tembung, Kabupaten Deli Serdang dan sebaliknya dari Desa Tembung menuju Kota Medan selalu dipadati kenderaan roda dua dan roda empat yang terjebak oleh genangan air.

Sehingga persoalan di badan Jalan Letda Sujono yang sèring digenangi air hingga kini terus menjadi bahan cerita warga yang tak pernah habis-habisnya. (Fajaruddin Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments