BerandaHukumBentrok di Belawan, Menelan Korban Jiwa

Bentrok di Belawan, Menelan Korban Jiwa

BELAWAN, PIKAR MERDEKA – Bentrok dua kubu antar warga Lorong Papan dan Lorong Melati Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan terjadi pada Selasa malam, (16/1/2024) menelan korban jiwa bernama Rio Fahrezi (17 tahun) salah seorang warga Lorong Papan, Lingkungan 28.

Informasi terkini sekitar pukul 20.30 WIIB yang diterima awak media ini dari paman korban, bahwasanya Rio Fahrezi telah menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Pringgadi, lalu di otopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Jalan Wahid Hasyim.

Menurut keterangan Kakak Rio Fahrezi, Adela Manda Sari (30 thn) kemarin malam (16/1/2024), mengatakan, “Rio tidak ikut dalam bentrok di antara kedua kubu antar warga, setelah mendengar keributan baru keluar dari dalam rumah,”.

Adelia pun melanjutkan, aparat datang berusaha meredam aksi warga yang sudah saling lempar batu itu, dengan melepaskan tembakan peringatan ke udara.

“Tetapi entah kenapa saat itu Rio diam saja, hingga akhirnya ambruk ke tanah bersimbah darah dengan kondisi kritis, lalu oleh warga selanjutnya dibawa ke RS Prima Husada Cipta Belawan untuk memperoleh pertolongan pertama, tetapi malam itu juga korban dirujuk di RS Pirngadi Medan karena kondisinya sudah semakin kritis,” tutur Sari

Kemudian Sari menjelaskan, kedua orang tua kami sudah sejak lama berpisah, Ayah kami (Jimmi) kerja ke Malaysia. Sehingga adik saya Rio tinggal bersama dengan saya, memang dia tidak tamat sekolah tetapi dia bekerja sebagai tukang bangunan. (Budi Sudarman)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments