BerandaPemerintahPj Gubsu Himbau Agar Umat Islam Menyambut Ramadhan dengan Gembira

Pj Gubsu Himbau Agar Umat Islam Menyambut Ramadhan dengan Gembira

MEDAN, PILAR MERDEKA – Pj Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) DR Hassanudin menghimbau agar umat Islam di Sumatera Utara (Sumut) menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh gembira dan sukacita.

Hassanudin menegaskan bahwa bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh barokah.

“Mari kita memperbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan guna meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” himbau Pj Gubsu lagi, di saat memberikan kata sambutan di acara berbuka puasa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut di rumah dinas Gubsu Jalan Jenderal Sudirman No. 41, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Senin (18/3).

Acara berbuka puasa bersama dihadiri para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemprovsu, tokoh masyarakat Sumatera Utara DR H Rahmat Shah, pejabat sipil dan militer, pimpinan Ormas, Dirut Perseroda Tirtanadi Sumatera Utara Kabir Bedi dan lainnya.

Momen bulan suci Ramadhan, papar Pj Gubsu, merupakan momen kebersamaan kita untuk bersinergi dalam menjalankan ibadah wajib dan sunnah.

Selanjutnya Pj Gubsu menyatakan merawat keharmonisan di Sumatera Utara sangat perlu untuk mensukseskan program-progarm pembangunan.

Di akhir kata sambutannya di acara berbuka puasa itu. DR Hassanudin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang senantiasa menjaga suasana kondusif khususnya di Kota Medan sebagai ibukota Sumatera Utara.

Usai acara buka puasa bersama, dilanjut dengan sholat Maghrib. Selanjutnya sholat Isya dan tarawih serta sholat witir di Masjid rumah dinas Gubsu. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments