BerandaDaerahBersilaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Masjid Gubsu

Bersilaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Masjid Gubsu

MEDAN, PILAR MERDEKA – Di bulan suci Ramadan. Di sore hari saat menjelang berbuka puasa, warga Kota Medan acapkali menjalin hubungan silaturahmi dengan sesama warga dan jema’ah di Masjid Gubernur Sumatera Utara (Gubsu).

Acara silaturahmi antar warga berlanjut dengan berbuka puasa bersama di Masjid Gubsu yang berada di komplek rumah Dinas Gubsu, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia.

Demikian pantauan www.pilarmerdeka.com, Jum’at sore, di saat menjelang berbuka puasa (15/3).

Di Masjid Gubsu beberapa petugas selalu melayani warga Kota Medan dan jema’ah Masjid Gubsu yang lagi menjalankan ibadah puasa dan menunggu waktu berbuka puasa.

Para petugas senantiasa tersenyum ramah dan siap melayani para warga Kota Medan serta jema’ah yang ingin berbuka puasa di Masjid Gubsu.

Takjil sebagai makanan berbuka puasa disediakan. Masing-masing jema’ah mendapat takjil yang dikemas di dalam kotak.

Usai berbuka puasa. Para warga Kota Medan dan jema’ah Masjid Gubsu melaksanakan sholat Maghrib. Setelah itu, para petugas membagikan nasi kotak dan makan bersama di seputaran teras Masjid Gubsu.

Memasuki waktu Isya. Para warga Kota Medan dan jema’ah Masjid Gubsu melaksanakan sholat Isya dan tarawih.

Selesai sholat tarawih para petugas Masjid Gubsu yang khusus melayani warga Kota Medan kembali lagi menyediakan minuman bandrek dan roti ke para jema’ah

Para warga Kota Medan dan jema’ah Masjid Gubsu tampak tertib dan antri untuk mengambil minuman bandrek dan roti. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments