BerandaTransportasiHonda Beat dan Scoopy 'Laga Kambing'

Honda Beat dan Scoopy ‘Laga Kambing’

MEDAN, PILAR MERDEKA – Jalan Zainul Arifin di Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, heboh. Menyusul terjadinya tabrakan (laga kambing) sepeda motor. Peristiwa naas itu terjadi, Jum’at (15/3), sekira pukul 22.33 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun, dua saksi mata di kejadian itu yakni Ishak dan Ucok, warga Jalan Zainul Arifin menyebutkan kedua sepedamotor yakni Honda Beat dan Honda Scoopy yang tabrakan tadi laga kambing.

Melihat kejadian tadi. Warga segera memberikan pertolongan. Masing-masing pengendara sepeda motor yang terjatuh segera diselamatkan dan didudukkan di pinggir trotoar badan jalan.

Sementara sepeda motor yang tergeletak di tengah jalan diangkat dan diparkirkan dipinggir jalan.

Warga pun mencoba menenangkan kedua pengendara sepeda motor yang terlibat tabrakan tadi. Dan sembari mencari tahu identitas keduanya.

Nani, pengendara sepeda motor Honda Beat, berboncengan dengan temannya. Nani, warga Kampung Lalang terlihat kesal dan menjelaskan bahwa pengendara Honda Scoopy itu yang salah karena mengendari kendaraan melawan arah.

“Kami pelan. Kau salah jalan. Kau melawan arah jalan. Kau ngebut. Kau yang tabrak kami. Tanggungjawab kau. Ganti kerusakan sepeda motor kami. Obati luka-kuka kami,” tegas Nani kepada pengemudi sepedamotor Honda Scoopy yang mengaku bernama Bambang dan berdomisili di Jalan Sekata, Gelugur by pass.

Mendengar komentar Nani yang tengah naik pitam. Bambang menyatakan penyesalannya dan meminta maaf dan siap mengganti kerusakan sepeda motor dan mengobati luka.

Nani saat itu tengah sibuk.Terus-menerus menelopon dan menghubungi suaminya agar segera datang untuk menolong.

Sementara itu. Bambang juga sibuk menghubungi kerabat dekatnya agar datang untuk membantu.

Akibat tabrakan laga kambing itu. Kondisi sayap depan kedua kenderaaan rusak parah. Kaca spion pecah dan stang kedua sepeda motor sedikit bengkok. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments