BerandaTransportasiDestinasi Wisata Jakarta Bakal Diserbu Wisatawan

Destinasi Wisata Jakarta Bakal Diserbu Wisatawan

PILAR MERDEKA – Garuda Indonesia dan Citilink membuat suatu gebrakan di momentum Lebaran 2024 dengan program spesial bertajuk “Lebaran ke Jakarta“.

Group maskapai penerbangan nasional ini memberikan promo diskon hingga 75 % untuk 42 ribu kursi penerbangan. Hal itu merupakan komitmen yang terus dihadirkan untuk berbagai pilihan penerbangan bagi masyarakat terlebih dalam suasana Lebaran 2024 yang akan tiba beberapa minggu ke depan.

Promo yang diberikan berupa diskon tiket hingga 75% untuk sejumlah rute menuju Jakarta tersebut, sedikitnya menyediakan 42 ribu kursi dan berbagai added value lainnya.

Penawaran tersebut dapat diakses dengan memasukkan kode promo “LEBARAN” saat proses pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink dengan rute penerbangan domestik menuju Jakarta untuk periode penerbangan pada 3-17 April 2024.

Selain memberikan potongan harga tiket penerbangan, di program “Lebaran ke Jakarta” juga turut menghadirkan berbagai added value seperti Welcome Bonus GarudaMiles, Diskon prepaid baggage, diskon GarudaShop, diskon seat selection, hingga diskon pemesanan hotel yang ada di Jakarta.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan bahwa hadirnya program promo “Lebaran Ke Jakarta” merupakan wujud komitmen berkelanjutan Perusahaan dalam mengoptimalkan aksesibilitas penerbangan di tengah momentum liburan.

Tidak hanya bagi mereka yang bertolak menuju kampung halaman, melainkan juga bagi masyarakat dari daerah yang ingin mengunjungi kerabat sekaligus menikmati momen Lebaran di Jakarta.

“Maka, program ‘Lebaran Ke Jakarta’ diharapkan dapat memberikan lebih banyak alternatif penerbangan bagi masyarakat yang ingin berlibur di Jakarta,” kata Irfan.

Adapun beberapa rute penerbangan yang mendapatkan penawaran diskon dalam gelaran program “Lebaran Ke Jakarta” yang dilayani Garuda Indonesia, antara lain:

  • Padang – Jakarta mulai Rp700 ribu-an
  • Solo – Jakarta mulai Rp500 ribu-an
  • Banda Aceh – Jakarta mulai Rp1,2 juta-an
  • Makassar – Jakarta mulai Rp800 ribu-an
  • Malang – Jakarta mulai Rp500 ribu-an
  • Yogyakarta – Jakarta mulai Rp500 ribu-an
  • Surabaya – Jakarta mulai Rp600 ribu-an
  • Denpasar – Jakarta mulai Rp700 ribu-an
  • Semarang – Jakarta mulai Rp400 ribu-an
  • Palembang – Jakarta mulai Rp400 ribu-an

Lebih lanjut, untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna jasa dalam menikmati momen di Jakarta, melalui program Boarding Pass True Value (BPTV), Garuda Indonesia juga menjalin kemitraan bersama sejumlah partner untuk menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dapat diakses dengan menunjukkan boarding pass Garuda Indonesia.

Di antara merchant yang berpartisipasi dalam program BPTV Garuda Indonesia tersebut adalah Taman Mini Indonesia Indah, BXSea, Plaza Senayan, Sarinah, Fairmont, BWH Hotels, Sari Pasific, The People’s Café, DJournal Coffee, Baker Man, Pier No.12, dan Kakaw.

“Melalui berbagai kemitraan yang kami laksanakan bersama mitra-mitra kami tersebut, kiranya program ini diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata di Jakarta dan sekitarnya, sehingga akan turut menggeliatkan pariwisata Jakarta,” lanjut Irfan.

Lebih lanjut, selama periode program, Garuda Indonesia juga menawarkan Welcome Bonus 1.000 miles bagi anggota baru GarudaMiles reguler, diskon Miles Redemption 30 persen untuk award ticket, dan Flash Sale Cash & Miles hingga 80 persen, serta sejumlah Ancillary Program.

Ancillary Program tersebut seperti Diskon 30 persen prepaid baggage, Flash Sale prepaid baggage hingga 80 persen, Diskon 20 persen GarudaShop dan akses lounge, Diskon hingga Rp300 ribu-an untuk pemesanan hotel, dan Diskon 20 persen seat selection.

Sementara itu, beberapa rute penerbangan dalam gelaran “Lebaran Ke Jakarta” yang dilayani Citilink antara lain:

  • Semarang – Jakarta mulai Rp400 ribu-an
  • Palembang – Jakarta mulai Rp400 ribu-an
  • Solo – Jakarta mulai Rp400 ribu-an
  • Yogyakarta – Jakarta mulai Rp400 ribu-an
  • Bengkulu – Jakarta mulai Rp500 ribu-an
  • Jambi – Jakarta mulai Rp600 ribu-an
  • Surabaya – Jakarta mulai Rp600 ribu-an
  • Padang – Jakarta mulai Rp700 ribu-an
  • Denpasar – Jakarta mulai Rp700 ribu-an
  • Medan – Jakarta mulai Rp800 ribu-an

Selain diskon tiket penerbangan yang dilayani Citilink, pengguna jasa yang telah terdaftar sebagai anggota LinkMiles juga berkesempatan mendapatkan keuntungan lain.

Mulai dari Diskon redemption tiket penerbangan hingga 30 persen, program penukaran 500 Miles untuk Voucher Free Stay Hote, bonus hingga 2.300 miles transaksi menggunakan debit prioritas, private, dan CC BRI, hingga flash sale diskon redemption hingga 80 persen.

Selain itu, Citilink juga menawarkan program diskon Seat Green & Regular Zone hingga 20 persen serta diskon pre-book meals sebesar 10 persen.

“Kami berharap inisiatif program Lebaran ke Jakarta yang kami laksanakan ini dapat mengoptimalkan langkah pertumbuhan kinerja Perusahaan yang saat ini terus diakselerasikan, sekaligus dapat memberikan kontribusi terhadap pariwisata nasional, khususnya pariwisata Jakarta,” tutup Irfan. (*/Mons)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments