BerandaHukumPerampas HP Babak Belur Dihajar Massa

Perampas HP Babak Belur Dihajar Massa

PERCUT SEI TUAN, PILAR MERDEKA – Tindak pidana perampasan smartphone (HP) terjadi di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan di Desa Sei Rotan Dusun I Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (3/1/2024) sekitar pukul 21.40 WIB.

Saat itu korban, Evi (37) warga Desa Sei Rotan Dusun I Gang Perjuangan mengisi paket data di sebuah counter di Jalan Medan – Batang Kuis. Setelah selesai korban bermaksud pulang namun pelaku dengan seketika merampas smartphone korban. Spontan korban berteriak, sehingga warga disekelilingnya membantu mengejar pelaku.

Namun apes bagi pelaku, terjebak di sebuah gang sempit yang sudah dikepung oleh warga hingga akhirnya dihajar oleh massa, seorang warga yang bernama Hafid (24), tangannya sobek terkena sabetan senjata tajam pelaku saat hendak menangkap pelaku. Sontak warga masyarakat menghajar pelaku hingga babak belur dan sempat pingsan beberapa saat.

Pelaku yang berjumlah 2 orang itu ternyata Pasutri dan yang bertindak sebagai Joki adalah istrinya yang pada saat kejadian sedang menggendong anak kecil. Sementara yang bertindak sebagai perampas adalah suaminya yang bernama Ayub (30 th) warga Jl. Gunung Tua Pasar 10 Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Salah seorang ibu menyebutkan ada yang aneh dengan kondisi anak pelaku, ditengah histeria suara amuk warga anaknya tetap diam dan tenang yang pada kondisi anak normal setidaknya menangis dan gelisah, “Gak wajar aku lihat anaknya, koq diam aja seperti diberi obat penenang,” ujar ibu paruh baya kepada awak media ini.

Perampas
Kendaraan yang digunakan pelaku untuk merampas HP. (Foto. BS)

Saat ini kedua pelaku berada di Mapolsek Percut Sei Tuan guna pendalaman lebih lanjut, mengingat barang bukti berupa handphone sepertinya sudah berpindah tangan ke kawanan yang lain. (BS)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments