BerandaGaya HidupTim Pilar Merdeka.com Sambangi Panti Asuhan

Tim Pilar Merdeka.com Sambangi Panti Asuhan

MEDAN, PILAR MERDEKA – Tim Redaksi Pilar Merdeka.com menyambangi Panti Asuhan Al-Washliyah Gedung Johor di Jalan Karya Jaya No.267, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Kamis (7/3). Kedatangan Tim Redaksi tersebut wujud hazat bantuan sosial berupa sejumlah karung beras dalam rangka menyambut HUT-Ke 1 media online www.pilarmerdeka.com pada 13 Maret 2024.

Penyerahan bantuan sejumlah karung beras langsung diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Pilar Merdeka.com, Monang Sitohang kepada Zakaria Cibro, Bendahara Panti Asuhan Al-Washliyah Gedung Johor. Hadir pada kesempatan itu Tim Redaksi lainnya, Nina Lubis, Budi Sudarman, Hery Buha Manalu, May Sara dan Fajaruddin Adam Batubara.

Di Masjid An Nur, pada kesempatan itu, Zakaria Cibro memohon do’a semoga kiranya media on line pilarmerdeka.com senantiasa mengudara ditunggu para pemirsa, bertambah maju, berjaya dan menjadi salah satu media online yang punya tempat di hati masyarakat luas. Dan para awak media, sehat serta sukses selalu.

Pilar
Salah seorang tim media online pilar merdeka.com saat memberikan nasi bungkus kepada jamaah Masjid Raya Nurul Yaqin di daerah Percut Sei Tuan, Deli Serdang. (Foto. Pilar Merdeka)

Seusai dari Panti Asuhan Al-Washliyah Gedung Johor, Tim Redaksi juga membagikan sejumlah nasi bungkus kepada kaum dhuafa di sekitar Tol H. Anif, Saentis, Percut Sei Tuan.

Dilanjutkan pembagian nasi bungkus kepada para jamaah Masjid Raya Nurul Yaqin di daerah Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Rangkaian bantuan sosial pun berakhir di masjid tersebut. Dan para Tim Redaksi mampir di Rumah Makan Raja, kawasan Bagan Percut Sei Tuan.

“Semoga kita terus bisa berbuat untuk berbagi di waktu yang akan datang, mudah-mudahan bisa lebih dari yang sekarang,” harap Pemred Pilar Merdeka.com saat bergegas sembari menuju kendaraan.

Ia pun menambahkan lagi bahwa bantuan beberapa karung beras dan nasi bungkus itu, hazatnya HUT Ke-1 media online www.pilarmerdeka.com, 13 Maret 2024, dan bertepatan memasuki Ramadhan yang jatuh pada 11 atau 12 Maret ini. (Fajaruddin Adam Batubara)

Pilar
Tim media pilar merdeka.com makan bersama di Rumah Makan Raja di kawasan Bagan Percut Sei Tuan. (Foto. Pilar Merdeka)
ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments