BerandaPolitikRikkot Situmorang: Partai Buruh Berjuang untuk Mensejahterakan Kelas Pekerja

Rikkot Situmorang: Partai Buruh Berjuang untuk Mensejahterakan Kelas Pekerja

MEDAN, PILAR MERDEKA – Kekompakan para calon legislatif (Caleg) Partai Buruh dalam melaksanakan agenda salam satu Pasar (Pajak) di Sukaramai serta membagika kue gratis sebanyak 500 bungkus kepada warga masyarakat di Jalan Timah Putih, Kecamatan Medan Area, Jum’at (9/2/2024), jelas terlihat.

Di kegiatan itu merupakan upaya para Caleg untuk bersosialisasi, menyapa calon pemilih dan bertatap muka langsung serta berinteraksi sembari memperkenalkan diri.

Caleg Partai Buruh dari Pemilihan (Dapil) – 4 Kecamatan Medan Area, Medan Denai, Medan Amplas dan Medan Kota, untuk DPRD Kota Medan yang ikut di kegiatan salam satu Pasar (Pajak).

Yakni, Muhammad Amel Siregar, Rikkot Situmorang, Andri Susanto, Syahputra Rianto, SH dan Serina Fayola Br Hutapea serta Caleg dari Dapil Sumut – 1 (Medan A) untuk DPRD Sumatera Utara Sabar M Hutapea, mendapat sambutan hangat dari pedagang Pajak (Pasar) dan warga masyarakat Jalan Timah Putih, Asia Mega Mas.

Usai melaksanakan kegiatan salam satu Pasar (Pajak) dan pembagian kue.

Caleg
Para Caleg saat pembagian kue di Jalan Timah Putih, Asia Mega Mas, Kota Medan. (Foto. Monang Sitohang)

Caleg Partai Buruh dari Dapil – 4, untuk DPRD Kota Medan Rikkot Situmorang menegaskan buruh kelas pekerja jadi korban dengan upah minim di tiap tahun. Sebab harga kebutuhan pokok naiknya rata-rata 40 %.Upah kelas pekerja naik 3,6 % .

“Tidak sebanding dengan kenaikan harga kebutuhan pokok di Pajak,” tegasnya lagi.

Rikkot menghimbau sudah saatnya kaum buruh bersatu guna mewujudkan negara sejahtera.

Partai Buruh
Usai melaksanakan pembagian kelender, kartu nama sekaligus perkenalan di Pajak Sukaramai dan pembagian kue para Caleg dari Partai Buruh foto bersama. (Foto. Monang Sitohang)

Memilih Partai Buruh, himbau Rikkot lagi, karena Partai Buruh berjuang untuk mensejahterakan kelas Pekerja.

Caleg Dapil Sumut -1 ( Medan A), untuk DPRD Sumatera Utara Sabar M Hutapea mengatakan di kegiatan salam satu Pasar sambutan masyarakat sangat bagus dan meriah.

Agenda Partai Buruh menyapa masyarakat di salam satu pasar, saran Sabar, perlu dilanjutkan dan diteruskan.

Sabar memiliki harapan dengan dukungan masyarakat di Pemilu 14 Februari nanti para Caleg Partai Buruh terpilih menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Medan dan DPRD Sumatera Utara. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments