BerandaPolitikPrabowo: Di Usia 18 Tahun Saya Sudah Tandatangani Sumpah Siap Mati untuk...

Prabowo: Di Usia 18 Tahun Saya Sudah Tandatangani Sumpah Siap Mati untuk Rakyat Indonesia

PILAR MERDEKA – Di hadapan puluhan ribu warga Kabupaten Subang, calon presiden Prabowo Subianto mengatakan, dirinya sejak usia 18 tahun sudah menandatangani sumpah siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Dan sumpah tersebut hingga kini belum dicabut.

“Saudara-saudara sekalian, saya pada usia saya 18 tahun, saya sudah tanda tangan, tanda tangan sumpah saya, siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Sumpah itu belum saya cabut,” kata Prabowo dalam kampanye akbar di Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang dipantau secara daring, Sabtu (27/1/2024)

Hadir dalam kampanye akbar tersebut diperkirakan 10.000 orang lebih yang tumpah ruah menyambut Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto.

Dia menegaskan, dirinya sudah siap mati untuk rakyat Indonesia, siap dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. “Waktu 18 tahun saya siap mati untuk rakyat Indonesia apalagi sekarang, saya siap dipanggil Yang Maha Kuasa asal saya bisa berbakti untuk bangsa dan rakyat saya,” katanya.

Hanya satu permintaannya pada Tuhan Yang Maha Kuasa, yakni, diberi kesempatan melihat rakyat Indonesia Sejahtera.

“Hanya satu permintaan saya kepada Yang Maha Kuasa, ya Allah berikanlah saya kesempatan sebelum saya dipanggil, berilah saya kesempatan melihat rakyat saya sejahtera, melihat kemiskinan hilang dari bumi Indonesia, melihat koruptor-koruptor kita usir semua dari Indonesia, kalau perlu ditaruh di pulau,” kata Probowo dengan berapi-api.

Pernyataan itu, disambut riuh teriakan amin dari ribuan pendukung yang menginginkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024. (Mons)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments