BerandaPolitikPrabowo Subianto: Kekayaan Indonesia untuk Rakyat Indonesia

Prabowo Subianto: Kekayaan Indonesia untuk Rakyat Indonesia

MEDAN, PILAR MERDEKA – Calon Presiden (Capres) RI Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara konsolidasi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) sekaligus bèrtemu dengan massa pendukungnya.

Acara konsolidasi yang dibanjiri oleh ribuan massa pendukung Capres 02 ini diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Jalan Pancing Pasar V, Medan Estate, Kota Medan, Sabtu (13/1/2024).

Kehadiran Prabowo Subianto di GOR, disambut Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) H. Musa Rajekshah, Ketua Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran yakni Meutya Hafid, Tokoh Agama, Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Muhammad Bobby Afif Nasution, Ketua Partai pendukung, massa Partai pendukung dan relawan Prabowo-Gibran.

Di hadapan massa pendukungnya, Prabowo Subianto mengatakan rakyat Indonesia tidak mau pemimpin omon-omon.

“Saya yakin dan percaya. Rakyat Indonesia tidak mau pemimpin yang omon-omon. Saya yakin dan percaya rakyat Indonesia ingin pemimpin yang lurus. Pemimpin satu kata sama dengan hatinya,” tegasnya.

Prabowo mengingatkan di 14 Februari mendatang seluruh rakyat indonesia yang menentukan pemimpinnya.

“Saya minta mandat rakyat Indonesia. Saya datang kepadamu untuk minta dukungan. Apabila saya menerima mandat dari rakyat Indonesia. Kami siap dan mampu menjaga kekayaan – kekayaan Indonesia untuk dinikmati rakyat Indonesia,” tegasnya lagi.

Saya, ungkap mantan Pangkostrad itu, berusaha keras untuk mulai menghilangkan kemiskinan di Indonesia.

Prabowo
Capres 02 Prabowo Subianto saat  di acara Koalisi Indonesia Maju (KIM). (Fajaruddin Adam Batubara)

“Kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia,” tandas mantan Danjen Kopasus itu.

Tujuan pembangunan negara, terang Prabowo, untuk membuat Indonesia makmur. Artinya seluruh rakyat Indonesia sejahtera.

“Kami sanggup bertekad membuat Indonesia makmur,” ujarnya.

Dalam kata sambutannya, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara, Nomor Urut 2, Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, Ade Jona Prasetyo menyatakan capres Prabowo insya Allah menjadi Presiden RI 2024.

“Kami solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sumatera Utara. Golkar, Demokrat, Gerindrà, PAN, PSI, PBB, Prima, Garuda dan relawan merupakan ujung tombak untuk memenangkan Prabowo,” ujar Ade Jona.

Baja pun ujar Ade lagi, kami tabrak untuk memenangkan Prabowo. “Prabowo harus menang di Sumatera Utara. Seri kami tidak mau.Harus menang,” tegas Ade. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments