BerandaPolitikMassa Pendukung Prabowo dan Gibran Nobar Debat Capres

Massa Pendukung Prabowo dan Gibran Nobar Debat Capres

MEDAN, PILAR MERDEKA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara, Nomor Urut 2, pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran, menggelar nonton bareng (Nobar) di acara debat Capres RI, di posko pemenangan di Jalan Tembakau Deli, Kota Medan, Minggu malam (7/1/2024).

Nobar debat ketiga Capres RI, di posko TKD Sumatera Utara Prabowo dan Gibran, dihadiri ratusan pendukung, simpatisan, relawan serta para kader Partai Gerindra dan Partai pendukung.

Sorak gembira, tepuk tangan dari massa simpatisan Prabowo dan Gibran pun sering kali terdengar tatkala Prabowo berkomentar.

Di acara Nobar. Ketua TKD Sumatera Utara Prabowo dan Gibran, Ade Jona Prasetyo yang Wakil Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut) itu menghimbau agar simpatisan, relawan dan massa pendukung Prabowo dan Gibran, koalisi Indonesia maju bekerja keras dan tetap semangat.

“Intinya kita kerja keras dan semangat. Tim kita harus tetap berbuat, bergerak untuk meyakinkan masyarkat.Target kita unggul di atas 50 persen. Menang satu putaran,” tegas Ade Jona yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dapil Sumut 1 untuk DPR RI.

Ade menjelaskan sekaligus mengingatkan kepada tim massa pendukung Prabowo dan Gibran untuk mengutamakan politik santun gembira dalam merebut hati masyarakat.

Meski Nobar di padati massa. Namun kegiatan Nobar berjalan dengan aman dan tertib hingga usai acara. (Fajaruddin Adam Batubara)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments