BerandaPolitikCaleg DPRD Kota Medan Zulkarnaen, SKM, Bersosialisasi Tatap Muka di Tembung

Caleg DPRD Kota Medan Zulkarnaen, SKM, Bersosialisasi Tatap Muka di Tembung

MEDAN, PILAR MERDEKA – Para calon legislatif (Caleg) kini sedang berupaya keras untuk mengambil hati masyarakat agar bisa memenangkan kontestasi di pemilihan legislatif Pemilu 2024 mendatang..

Banyak cara sosialisasi dilakukan, mulai dari alat peraga kampanye, sosial media, media online hingga tatap muka dengan warga pun acap kali dilakukan agar masyarakat dapat mengenal dari dekat calon wakil rakyat yang bakal dipilih.

Seperti Zulkarnaen, SKM. Meski telah dikenal oleh masyarakat, caleg DPRD Kota Medan dari Partai Gerinda Dapil 3 ini tetap terus bersosialisasi guna bertatap muka langsung dengan para konstituen pemilihnya.

Dapil 3 meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Deli dan Medan Timur.

Zulkarnaen, SKM, berdomisili di Jalan Pimpinan, Kota Medan, Sabtu sore (6/1/2024), menemui konstituennya, di GOR Futsal, di Jalan Letda Sujono, Gg Kapuk, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung.

Zulkarnaen, SKM tiba di lokasi pertemuan sekitar pukul17.00 WIB. Begitu sampai Zulkarnaen, SKM menyapa konstituennya yang sudah hadir.

Langsung tepuk tangan meriah pun bergema di arena GOR Futsal. “Hidup Pak Zul..hidup Pak Zul,” teriak massa pendukungnya yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu dan kalangan milenial.

Di pertemuan itu. Dihadapan konstituen, simpatisan dan massa pendukung. Zulkarnaen, SKM mengatakan, “Mohon do’a dan dukungannya agar saya terpilih menjadi anggota DPRD Kota Medan,”.

Selain itu, ada yang menarik untuk disimak komentar dari Zulkarnaen SKM di pertemuan itu yang terekam diingatan konstituen, simpatisan dan massa pendukungnnya.

“Ibu-ibu sayang kepada saya. Ingat saya. Jangan ke lain hati,” tegas Zulkarnaen, SKM.(Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments