BerandaDaerahPimpinan Pusat Progib Deklarasi Mendukung Prabowo-Gibran

Pimpinan Pusat Progib Deklarasi Mendukung Prabowo-Gibran

MEDAN, PILAR MERDEKA – Relawan Dewan Pimpinan Pusat Prabowo Gibran (Progib) Mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakik Presiden (Cawapres) RI, nomor urut 2, H. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Hotel Danau Toba International, Medan, Senin (29/1/2024).

Kegiatan deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah tamu dan undangan, diantaranya Ketua Tim Kemenangan Daerah Sumatera Utara (TKD Sumut) Ade Jona Prasetyo yang mewakili, Relawan Pojo, Bara JP, ACPB, Prawiro, Tegak Lurus Jokowi/N4J, relawan dari elemen mahasiswa dan 12 DPC Progib yang sudah terbentuk.

Ketua DPP Progib Dimpos Simamora, SE memberikan SK dan Pataka Kebesaran Progib kepada Ketua DPW Sumut Adv Viktor Sitinjak, SH.

Ketua DPP Progib menugaskan kepada DPW PROGIB untuk mengkibarkan Bendera Progib sampai ke akar rumput di 33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara. Serta mengimplementasikan 10 poin deklarasi yang telah dibacakan untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Ketua DPW Progib Sumut Adv Viktor Sitinjak, SH setelah membacakan 10 point deklarasi memberikan arahan kepada seluruh pengurus DPC agar segera dan bergerak cepat untuk mengimplementasikan 10 poin deklarasi tersebut untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

 

Progib
Dr. Rudi Salam, Sinaga .S.Sos, M.Si  penasehat DPP Progib dan DPW Progib Sumut barisan ke dua saat berfoto bersama Kwtua dan pengurus Progib. (Foto. Ist)

Progib juga mendapat support pemikiran, jaringan dari pakar politik Sumatera Utara Dr. Rudi Salam, Sinaga .S.Sos, M.Si yang sekaligus sebagai penasehat DPP Progib dan DPW Progib Sumut.

Penasehat Progib Dr. Rudi Sinaga berpesan, “Tolong sampaikan ke rumah-rumah masyarakat dan di media sosial sejak kepemimpinan presiden siapa masyarakat bila pulang kampung di hari besar seperti idul Fitri, Natal, Tahun Baru dan lain sebagainya jadi lebih cepat dengan menggunakan jalan Tol?, kemudian sejak kepemimpinan siapa harga bahan bakar minyak satu harga? dan sejak kepemimpinan siapa berbagai jenis Kartu Kesehatan hingga menjadi kartu BPJS menasional?”.

“Biarkan masyarakat yang menjawab. Kita tunggu proses berpikir berjalan perlahan namun pasti. dan Prabowo-Gibran saya yakin dapat melanjutkan bahkan meluaskan kemajuan itu,” ujar Rudi Salam Sinaga.

Dalam acara pelantikan ini, terlihat di lokasi para undangan yang hadir memang diperuntukan kepada pengurus DPC Progib yang ada di wilayah serta DPW Progib Sumut dan tamu undangan yang terbatas.

Meski demikian terlihat juga ada kedatangan unsur elemen masyarakat lainnya,yang memang telah yakin dengan personal-personal pengurus Progib dan kehadiran mereka sejalan untuk mendukung Prabowo-Gibran. Sore menjelang pukul 18.00 WIB kegiatan pun selesai berjalan lancar dan sukses dengan diakhiri doa dan kata penutup serta makan bersama. (*/Mons)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments