BerandaPolitikPartai Perindo Hadir untuk Rakyat Indonesia

Partai Perindo Hadir untuk Rakyat Indonesia

MEDAN, PILAR MERDEKA – Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut) Ir. Rudi Zulham Hasibuan menegaskan Partai Perindo hadir untuk rakyat Indonesia.

Rudi Zulham adalah Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumut dari Partai Perindo dari Dapil Sumut 1 (Medan A).

“Di Provinsi Sumatera Utara jadi lumbung suara Partai Perindo. Di Kabupaten/Kota, ada 40 calon anggota DPRD dari Partai Perindo,” tegas Ir. Rudi Zulham di saat memberikan kata sambutan di acara silaturahmi dengan konstiuen, simpatisan serta massa pendukung Partai Perindo dan warga masyarakat.

Agenda silaturahmi bertempat di rumah Amir Hamzah Hasibuan di Jalan Letda Sujono, Gang Tinjauan, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sabtu (2/2/2024).

Rudi Zulham mengungkapkan politik ibarat mata air. “Politik ibarat mata air. Politik dapat mengatur hajat hidup orang banyak. Karena manusia yang paling mulia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang banyak,” ungkap Rudi Zulham.

Bagi saya, papar Rudi, politik merupakan panggilan hati. “Kita harus solid. Satu hati. Mari kita sama-sama berjuang,” harap Rudi kepada massa simpatisan Partai Perindo.(Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments