BerandaTransportasiKetum DPP ASPERDA: Pelantikan DPD ASPERDA Sumut Berdampak Terhadap Perkembangan Pariwisata

Ketum DPP ASPERDA: Pelantikan DPD ASPERDA Sumut Berdampak Terhadap Perkembangan Pariwisata

MEDAN, PILAR MERDEKA – Satu diantara sejumlah organisasi yang konsen bergerak di bidang transportasi, adalah ASPERDA Indonesia (Asosiasi Pengusaha Rental Daerah) ini mengukuhkan eksistensinya dengan dilakukannya pelantikan Dewan Pimpinan Daerah, Asosiasi Pengusaha Rental Daerah ( DPD ASPERDA) Provinsi Sumatera Utara oleh Ketua Umum DPP ASPERDA, Didik Subagio, yang digelar di Aula Sagar Cafe, Jl. H.M Joni Medan, Sabtu, (16/9/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP Asperda Didik Subagio mengatakan bahwa pembentukan DPD Asperda kali ini adalah pembentukan yang ke 26, yang artinya sudah ada 26 Provinsi Asperda terbentuk di seluruh wilayah Indonesia.

“Alhamdulilah Asperda sudah terbentuk di 26 Provinsi di seluruh Indonesia, dan Sumatera Utara (Sumut) adalah yang ke 26 nya,” ucap Didik.

Kemudian Didik yang didampingi Wakil Ketua DPP Erwin, Sekjen DPP Akbar dan Bendahara DPP Nova menambahkan, dengan terbentuk DPD Asperda di wilayah Sumatera Utara akan berdampak pada perkembangan dan kemajuan pariwisata di daerah Sumatera Utara, khususnya di bidang Transportasi.

“Dengan keberadaan organisasi Asperda ini, tentu dapat mendukung perkembangan industri pariwisata di seluruh Indonesia, sehingga wisatawan yang berkunjung dapat dengan mudah menggunakan jasa transportasi rent car untuk menuju ke suatu daerah,” tambahnya.

Sementara itu, pada Sidang Pleno Pembentukan Ketua DPD Asperda Sumut ini dipimpin oleh Akbar selaku Sekjen DPP yang didampingi anggota Supriadi Adiguna dan Anugerah Permata. Hasil keputusan rapat memutuskan ketua terpilih DPD Asperda Sumatera Utara di tetapkan kepada saudara Husein Arif selaku Ketua DPD ASPERDA Sumut.

Saat diwawancarai awak media, Husein Arif mengatakan akan membuat suatu program kerja untuk menunjang kesejahteraan seluruh anggota DPD.

Kemudian disinggung mengenai program kerja kedepannya apa yang akan dilakukan, dirinya bersama seluruh anggota DPD akan melakukan beberapa pelatihan pelatihan tentang pelayanan service terhadap customer dalam melayani jasa rent car.

“Yang pertama bagi kita adalah bagaimana cara menunjang pelayanan yang prima kepada pengguna jasa rent car, sehingga kedepannya kita akan membuat pelatihan khusus,” jelasnya.

Kegiatan berlansung lancar dengan dihadiri seluruh anggota DPD Asperda Sumut yang juga sebagai peserta Musda Pembentukan dan Pelantikan DPD Asperda Sumatera Utara.

Semoga dengan kiprah ASPERDA organisasi transportasi rental tumbuh dan berkembang dengan baik dapat bersaing secara sehat dan memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jasa rental. (Budi Sudarman)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments