BerandaEkonomiAliansi Rakyat Bersatu Berunjuk Rasa di DPRD Sumut

Aliansi Rakyat Bersatu Berunjuk Rasa di DPRD Sumut

MEDAN, PILAR MERDEKA – Massa Aliansi Rakyat Bersatu menggelar aksi unjuk rasa di Gedung DPRD Sumatera Utara (Sumut), di Jalan Iman Bonjol, No. 05, Kota Medan, Senin (1/4).

Dalam pernyataan sikapnya di aksi unjuk rasa itu. Koordinator aksi Aliansi Rakyat Bersatu Kurnia Hasibuan dan koordinator lapangan Ichsan menyampaikan berbagai tuntutan agar menjadi perhatian pemerintah. Seperti harga sembako dan kebutuhan pangan diturunkan.

Di tuntutan lain, Kurnia dan Ichsan berharap agar hukum ditegakkan dengan adil, tolak penghilangan dan penghapusan BBM pertalite, cabut UU Omnibuslaw dan tolak dwi fungsi TNI/Polri aktif masuk ke dalam jabatan strategis ASN yang terindikasi penuh dengan KKN seperti masa orde baru dan meminta DPRD Sumatera Utara memperhatikan pendidikan.

Aksi unjuk rasa Aliansi Rakyat Bersatu diterima Kasubbag Humas, Informasi dan Protokol Sekretariat DPRD Sumatera Utara M Sofyan Tanjung.

Di hadapan massa Aliansi Rakyat Bersatu. M. Sofyan Tanjungmenjelaskan tuntutan dan aspirasi dari Aliansi Rakyat Bersatu segera dilaporkan dan disampaikan ke pimpinan DPRD Sumatera Utara. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments