BerandaPolitikProf Mahfud MD: Kredit Macet Petani Kami Hapuskan dan Diputihkan

Prof Mahfud MD: Kredit Macet Petani Kami Hapuskan dan Diputihkan

DELI SERDANG, PILARMERDEKA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3, Prof. Mahfud MD hadir di acara hajatan rakyat di Lapangan Astaka, Jalan Pancing Pasar V, Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu (28/1/2024).

Setibanya di lapangan Astaka, Prof. Mahfud MD disambut Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatera Utara Paul Baja M Siahaan, Ketua PDI-P Sumatera Utara Rapidin Simbolon, para Ketua Partai pendukung, simpatisan, masaa pendukung Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud.

Dalam orasinya dihadapan puluhan ribu massa pendukungnya. Prof. Mahfud MD menegaskan pogram yang kami tawarkan yakni memberikan perlindungan hak azasi di bidang peribadatan yang tidak memandang mayoritas dan minoritas.

“Rumah ibadah diatur lagi demi perlindungan HAM,” tegas Mahfud MD.

Kami, papar Mahfud, memprogramkan 17 juta lapangan kerja bagi seluruh rakyat Indonesia.

Di bidang infratruktur, paparnya lagi, kami rencanakan infrastruktur yang baik dan infrastruktur perlu diperbaiki demi pelayanan publik.

Di bidang pertanian. Dari catatan kami, ungkap Mahfud, lahan pertanian sudah berkurang jumlahnya karena industri.

“Petani tidak bangga lagi sebagai petani. Hal itu disebabkan bantuan tidak sampai ke petani. Selain itu, petani dilanda masalah kredit macet. Kami memprogramkan untuk menghapus semua kredit macet petani. Kredit macet petani kami bebaskan dan diputihkan,” ujarnya.

Mahfud juga menjelaskan programnya untuk selalu memperhatikan tenaga pengajar, tenaga honor, pengaturan tenagakerja agar tidak ada beking-bekingan dan penegakan hukum yang adil serta pemberantasan korupsi. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments