BerandaDaerahH. Yahdi Khoir Harahap Kunjungi Konstituen di Sei Sembilang

H. Yahdi Khoir Harahap Kunjungi Konstituen di Sei Sembilang

ASAHAN, PILARMERDEKA – Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fràksi Partai Amanat Nasional (PAN) Ir. H. Yahdi Khoir Harahap, MBA melaksanakan agenda reses ke V tahun sidang 2023-2024, di Desa Sei Sembilang, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Kabupaten Asahan, Jum’at (26/1/2024).

Saat menuju lokasi reses guna bertemu dengan konstituen dan masyarakat Desa Sei Sembilang.

H. Yahdi Khoir melintasi jalan Desa Sei Kepayang, Desa Sei Pasir, Desa Sarang Elang di Kecamatan Sei Kepayang, Kecamatan Sei Kepayang Tengah dan Kecamatan Sei Kepayang Timur, kondisi jalannya sungguh sangat memprihatinkan.

Badan jalan itu tak beraspal dan dipenuhi lubang-lubang berair sehingga kenderaan roda empat acapkali terjebak dan terperosok ke dalam jalan yang berlubang.

Di Kabupaten Asahan. Desa Sei Pasir, Desa Sarang Elang, Desa Sei Sembilang di Kecamatan Sei Kepayang, Kecamatan Sei Kepayang Tengah dan Kecamatan Sei Kepayang Timur merupakan daerah sentra produksi kelapa bungkil atau kopra.

Jalan Sei Kepayang merupakan satu-satunya jalan yang digunakan warga dalam beraktivitas. Jalan ini tembus menuju Aek Kanopan, Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Reses
Keadaan Jalan Desa Sei Kepayang. (Foto. Fajaruddin Batubara)

Maka tak dipungkiri lagi, akhirnya warga Desa Sembilang, Desa Sarang Elang dan Desa Sei Pasir berharap kepada Yahdi khoir agar dapat memperjuangkan jalan Sei Kepayang segera diperbaiki.

“Jalan Sei Kepayang sepanjang lebih kurang 20 kilometer dengan kondisinya sudah rusak. Kita berharap agar jalan Sei Kepayang segera diperbaiki,” saran Saren Panjaitan dan Herman, warga Desa Sarang Elang.

Di agenda reses. Saat menuju ke lokasi reses di Desa Sei Sembilang mobil anggota DPRD Sumut dari politisi PAN ini terjebak di jalan Desa itu yang kondisinya rusak dan mirip kubangan kerbau.

Akibat kondisi jalan yang rusak itu, Ir H Yahdi Khoir Harahap, MBA mengatakan dari Tanjung Balai ke Desa Sei Sembilang, Kecamatan Sei Kepayang Timur dengan waktu tempuh 4 jam.

Saat reses menuju Desa Sei Sembilang, tegas Yahdi Khoir Harahap, mobil saya lima kali terpater. “Tiga kali terpater saat menuju Desa Sei Sembilang dan dua kali terpater saat pulang reses. Menuju lokasi reses saja saya berjalan kaki satu kilometer,” tegasnya.

Di reses itu. Warga Desa Sei Sembilang lagi-lagi menyampaikan aspirasinya kepada Yahdi Khoir Harahap, agar jalan Sei Kepayang diperbaiki.(Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments