BerandaDaerahKura-Kura Sulcata Dipamerkan di Even Pets Carnival

Kura-Kura Sulcata Dipamerkan di Even Pets Carnival

MEDAN, PILAR MERDEKA – Even Pets Carnival di LG area Sun Plaza di Kota Medan, Minggu (24/2) berhasil menarik perhatian sekaligus menghebohkan para pengunjung yang hadir.

Khususnya pengunjung anak-anak yang datang bersama orangtuanya. Menyusul dalam even Pets Carnaval itu, sejumlah kura-kura unik dan langka ditampilkan dan dipamerkan.

Kura-kura itu berhasil mengambil perhatian, sehingga sebagian anak kecil itu pun menyuruh orangtuanya untuk mendampingi, mendekati kura-kura tersebut. Selanjutnya, sembari melihat-lihat juga memberikan makan kura-kura itu dengan daun selada.

Erik sang pemiliki kura-kura itu menjelaskan kepada pengunjung tentang binatang peliharannya termasuk jenis kura-kura Sulcata dari Afrika.

“Kura-kura ini namanya kura-kura Sulcata. Usianya sepuluh tahun. Makanan kura-kura Sulcata adalah daun selada,” tegas Erik, warga Jalan Bilal, Kelurahan Pulo Brayan Darat, Kecamatan Medan Timur itu.

Pengamatan www.pilarmerdeka.com, kura-kura Sulcata ini terkesan berbeda terlihat dari warnanya kuning kecoklatan dan ciri khas lainnya kura-kura Sulcata memiliki taji di setiap paha kaki. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments