BerandaTNI/POLRIKapolres Pelabuhan Belawan Lepas Keberangkatan Logistik F1H20 Power Boat

Kapolres Pelabuhan Belawan Lepas Keberangkatan Logistik F1H20 Power Boat

BELAWAN, PILAR MERDEKA –Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., memimpin acara pelepasan keberangkatan logistik perlombaan F1H20 Power Boat dari Terminal Belawan International Container Terminal (BICT) Belawan. Sabtu (24/2) lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Kapolsek Belawan, Kompol Henman Limbong, SP., SIK., dan Kasat Lantas, AKP Pittor Gultom, SH.

Janton Silaban mengatakan bahwa Polres Pelabuhan Belawan bertugas sebagai sweeper dan pengamanan jalur dari BICT menuju pintu tol Belawan. Sementara untuk pengawalan sampai ke Danau Toba akan dilakukan oleh Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Polda Sumut dan Brimob Polda Sumut. Setiap Polres yang dilalui juga akan melakukan pengawalan sampai perbatasan masing-masing wilayah.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam perjalanan logistik perlombaan F1H20 Power Boat. Kami siap bekerja sama dengan pihak terkait untuk menjamin keselamatan dan kelancaran acara tersebut,” ujar Kapolres.

Kegiatan pelepasan ini merupakan bagian dari upaya Polres Pelabuhan Belawan dalam mendukung event internasional yang diselenggarakan di Danau Toba tersebut. Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan acara ini dapat berlangsung lancar dan sukses tanpa adanya gangguan keamanan. (*/Mons)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments