BerandaTNI/POLRIKomandan Kosek I Terima Kunjungan Kerja Irjenau ke Kosek I Medan

Komandan Kosek I Terima Kunjungan Kerja Irjenau ke Kosek I Medan

MEDAN, PILAR MERDEKA – Dalam upaya meningkatkan evaluasi dan peninjauan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah berlangsung, Komando Sektor (Kosek) I Medan menerima kunjungan kerja dari Irjenau, Marsekal Muda TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr.Han.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Komandan Kosek I Medan, Marsekal Pertama TNI Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M.Han., beserta para Asisten Kosek I, bertempat di Lobi Makosek I Medan. Sumatera Utara, Kamis ( 27/6/2024).

Irjenau berkunjung untuk meninjau langsung progres dan capaian yang telah diraih oleh Kosek I Medan dalam melaksanakan tugas-tugas pokok.

Selain itu, turut hadir dalam kunjungan ini adalah Aslog Kasau, Marsekal Muda TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A dan Asrena Kasau, Marsekal Muda TNI Wayan Superman. Kehadiran kedua pejabat tinggi ini menambah bobot dan makna dari kunjungan tersebut. Aslog Kasau dan Asrena Kasau masing-masing memberikan masukan terkait bidang logistik serta perencanaan dan anggaran yang menjadi perhatian utama dalam operasional Kosek I.

Kunjungan ini bukan hanya sekadar formalitas, namun juga merupakan bentuk perhatian serius dari pimpinan TNI Angkatan Udara (TNI AU) terhadap implementasi program kerja yang telah dilakukan oleh Kosek I.

Kunjungan ini diakhiri dengan peninjauan langsung ke beberapa fasilitas dan area operasional di Markas Kosek I Medan.
Irjenau dan rombongan berkesempatan untuk melihat dari dekat berbagai sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Kosek I, serta berdialog langsung dengan personel yang bertugas.

Peninjauan ini memberikan gambaran nyata mengenai kondisi dan kesiapan Kosek I Medan dalam menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang. Dengan kunjungan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan semangat bagi seluruh personel Kosek I Medan untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Kosek I Medan akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas dalam melaksanakan tugas-tugas pertahanan udara, demi terwujudnya kedaulatan dan keamanan wilayah udara nasional yang kokoh dan handal. (Rel/Mons)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments