BerandaPemerintahIjeck Minta AKLI Bermitra Baik dengan PLN

Ijeck Minta AKLI Bermitra Baik dengan PLN

MEDAN, PILAR MERDEKA – Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck itu meminta agar Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) tetap bermitra baik dengan PT PLN (Persero).

Bukan hanya itu, ia juga berharap para kontraktor yang ada di AKLI dapat mengikuti regulasi-regulasi yang telah dibuat oleh pemerintah.

Demikian dikatakan Ijeck saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XIII AKLI Sumut yang digelar di Hotel Emerald Garden International, Jumat (21/7). “Saya berharap kehadiran AKLI di Sumut bisa bermitra baik dengan PLN untuk mengikuti regulasi-regulasi yang dibuat pemerintah, yang ujungnya untuk kepentingan rakyat dan pemerintah,” katanya.

Bukan hanya itu, ia juga berharap ke depan AKLI Sumut bisa lebih baik lagi. “Kami terima kasih karena hari ini ikut bersama dalam Musda AKLI ini. Semoga Musda ini bisa berjalan dengan sukses,” kata Ijeck.

Menurutnya, saat ini kehidupan manusia di era digital tidak terlepas dari energi yang sangat dibutuhkan. Bahkan pembangunan nasional di seluruh belahan dunia ini juga fokus pada ini. “Dan tidak bisa kita hindari bahwa saat ini kita memang fokus pada energi terbarukan,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum DPP AKLI Puji Mahardi, Wakil Ketua Kadin Sumut Oki Irawan, Ketua DPD AKLI Sumut Paralungan Simangunsong, perwakilan GM PLN dan lainnya.

Wakil Ketua Kadin Sumut Oki Irawan mengatakan bahwa AKLI memiliki peran penting dalam memberikan masukan terkait kelistrikan. “Semoga kehadiran AKLI ini dapat membantu memajukan Sumut,” katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Paralungan Simangunsong. Menurutnya AKLI saat ini harus paham digitalisasi dan memahami IT.

“Karena dengan begitu organisasi kita ini bisa lebih maju dan bermitra terus dengan PLN. Mari kita buat kondusif untuk hasil yang lebih baik lagim Dan kami berterima kasih dengan Pak Wagub yang sudah meluangkan waktunya AKLI dan mendukung AKLI lebih maju lagi ke depan,” ujarnya. (*/Mons)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments