BerandaNasionalDirgahayu Pilar Merdeka.com

Dirgahayu Pilar Merdeka.com

Suara Pembaca :                               

Media online sangat membantu di zaman sekarang. Buktinya, hampir semua para pelanggan media cetak sudah jarang membeli majalah dan koran. Artinya, terjadi peralihan pola pikir untuk mendapatkan informasi lebih efektif melalui media online.

Di era digital dewasa ini, setiap orang pegang gadget. Untuk konsumsi semua berita akan lebih mudah dengan media online, kapan dan dimana saja bisa langsung update.

Adanya media online bikin lebih gampang diterima masyarakat hingga ke pelosok negeri. Apalagi bagi kaum milenial nggak perlu repot-repot beli majalah atau koran.

Berbagai berita mulai politik sampai pariwisata, hitungan detik bisa didapat. Terutama destinasi wisata yang belum pernah terdengar atau dilihat orang lain, dan di media online destinasi itu diberitakan, karena itu jadi bikin tempat tersebut banyak dikunjungi.

Sebagai insan pariwisata, saya sangat mendukung semaraknya media online karena membantu dari sisi pemberitaan mengenai perhotelan dan tempat-tempat destinasi wisata.

Semoga media online bisa terus menjadi wadah yang positif bagi masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya untuk pelaku-pelaku pariwisata.

Selamat Ulang Tahun Ke-1 media online Pilar Merdeka.com 13 Maret 2024. Semoga semakin terus berjaya di Nusantara, dan bisa sebagai sarana informasi yang positif bagi masyarakat luas, khususnya bagi insan pariwisata.

Suara Pembaca :
Said Achmad Kabiru Rafiie, SE, MBA
Sekretaris Prodi Bisnis Digital Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh dan Founder Center for Aceh and Social Studies. 

Dirgahayu
Said Achmad Kabiru Rafiie SE, MBA, Direktur LSM Center for Aceh and Social Studies & Dosen Univeristas Teuku Umar, Meulaboh saat mengikuti belajar Pembangunan Ekonomi Daerah di Belanda. (Foto. Istimewa)

Saya ucapkan, Selamat kepada media online Pilar Merdeka.com di Ulang Tahun Ke-1. Walaupun masih di usia yang sangat muda, namun kiprah dalam mencerdaskan bangsa dan kemajuan negara melalui informasi-informasi yang disajikan punya nilai tersendiri, dan faktual merupakan bagian yang telah dilakukan oleh Pilar Merdeka.

Sebagai pembaca dan penulis opini di Pilar Merdeka.com, saya ingin mengucapkan, “Jayalah Media online Pilar Merdeka.com dan semoga selalu mendapat tempat di hati masyarakat pembaca setia”. Dan teruslah mensuarakan berita-berita yang objektif, proporsional, faktual dan juga sebagai penjaga demokrasi di Indonesia.

Kedepan, saya berharap agar Pilar Merdeka.com terus mensuarakan aspirasi dan mengedukasi masyarakat dengan informasi. Dan penting juga memberikan ruang bagi pembaca. Sehingga pembaca dapat mengirim photo, berita dan peristiwa yang terjadi di sekitar lingkungan para pembaca.

Sekali lagi, saya mengucapkan selamat dan semoga terus jaya serta semakin sukses buat media onli e Pilar Merdeka…!!

Suara Pembaca :
Gunadi
Ketua STM Alumni BPLP-
Poltekpar Medan. 

Dirgahayu
Gunadi Ketua STM Alumni Poltekpar Medan. (Foto. Istimewa)

“Jadi ceritanya kurang banyak, jadi sebentar sudah habis.” Tetapi kita jadi banyak pengetahuan setelah membaca Pilar Merdeka.com. Dan atas nama Ketua STM IKABA, Alumni Poltekpar Medan, Gunadi dan/atau Masgun mengucapkan atas karya-karya tulisan Pilar Merdeka.com untuk membantu mencerdaskan dan mewujudkan pengetahuan masyarakat luas akan berbagai ilmu yang semakin hari semakin berkembang. Dan tentunya buat Pilar Merdeka.com lebih maju, lebih baik dan kedepan semakin sukses.

Suara Pembaca :
May Sara
Alumni BPLP-
Poltekpar Medan  

Selamat Ulang Tahun Ke-1 media online Pilar Merdeka.com. Dan kepada sahabat saya, Monang Sitohang sebagai pemilik media ini, tetaplah mensuarakan dan berbagi tulisan-tulisan yang dapat mengedukasi generasi sekarang dan mendatang.

Media online merupakan salah satu media yang dapat menyalurkan inspirasi melalui tulisan. Ide, pengalaman dan banyak hal dapat dituangkan dalam bentuk tulisan untuk dibaca siapa saja, kapan dan dimana saja.

Saat ini media informasi sangatlah banyak, bertebaran dan mudah didapat lewat media sosial. Namun tidak semua bisa dipercaya. Generasi sekarang sangat amat mudah mendapatkan informasi hanya dalam hitungan detik.

Akses untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dari berbagai sumber, cukup hanya satu klik saja. Asalkan punya paket data atau tersambung ke wifi (hahahahaha).

Sudah 1 tahun ini saya mengikuti perjalanan Pilar Merdeka.com lewat tulisan-tulisan yang di tuangkan lewat berita media online ini. Menambah wawasan dan pengetahuan serta informasi dari berbagai daerah. Contohnya daerah wisata, kuliner atau kegiatan pariwisata lainnya.

Di media ini saya juga pernah menulis tentang perjalanan saya ke Kota Siantar, saat itu sedang mendampingi pembicara dari Poltekpar Medan Dr. Zaitun S.pd M.kes pada acara Festival Sisi Batas Labuhan, Lomba Memasak Berbahan Dasar Andaliman.

Sejak awal menulis tersebut di media Pilar Merdeka.com ini, terpanggil jiwa saya untuk menulis berbagai hal yang dapat dikonsumsi khalayak ramai sebagai informasi yang dapat mengedukasi kuliner atau pengalaman perjalanan saya ke berbagai daerah lainnya.

Kedepannya saya mau mengasah diri saya untuk dapat bercerita tentang kuliner, wisata ke berbagai daerah yang dituangkan ke dalam bentuk tulisan. Yang mana nantinya dapat dibaca oleh siapapun.

Sumatera Utara ini cukup luas untuk kita bisa ceritakan ke dalam bentuk tulisan ke orang-orang yang diuar sana. Dari segi lini apapun.
Baik itu wisata kuliner nya, atau wisata ke berbagai daerah destinasi wisata yang ada di Sumatera Utara umumnya. Dan ada juga wisata edukasi untuk para pelajar, wisata religi, wisata agro dan lain sebagainya.

Dirgahayu
May Sara alumni Poltekpar Medan saat berada Bagan Percut.

Diakhir kata saya ucapkan banyak terimakasih kepada sahabat saya Monang Sitohang sebagai founder Pilar Merdeka.com. Karena sudah memberikan kesempatan dan ruang kepada saya untuk menorehkan kata-kata di Hari Jadi yang pertama ini. Selamat ulang tahun Pilar Merdeka.com, 13 Maret 2024.

Selamat dan sukses, berjayalah terus berjaya dan senantiasa menyuarakan kebenaran serta kebaikan bagi masyarakat luas. ***

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments