BerandaBudayaAtraksi Barongsai di Imlek Fair 2024

Atraksi Barongsai di Imlek Fair 2024

MEDAN,PILAR MERDEKA – Even Imlek Fair 2024 berlokasi di jalan Negara, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung yang berbatas dengan Kelurahan Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan mendapat perhatian dari para pengunjung.

Imlek Fair 2024, heboh. Menyusul atraksi barongsai tampil memukau menghibur para pengunjung yang hadir di acara pembukaan Imlek Fair 2024, Selasa malam (30/1/2024).

Pemain barongsai berjumlah sepuluh orang. Namun mampu menggerakkan naga panjang itu meliuk-liuk melingkar dan menari-nari.

Harmonisasi gerakan menari naga panjang barongsai, tampak kompak. Kepala naga dan ekor naga mengaguyun-ayun seakan-akan terbang di atas awan.

Atraksi barongsai Bima Sakti mendapat aplaus dari pengunjung Imlek Fair 2024. Tepuk tangan meriah acapkali terdengar. Momen atraksi serta debut penampilan naga panjang barongsai tak henti-hentinya di abadikan para pengunjung melalui Hp.

Anggota DPR-RI Sofyan Tan, anggota DPRD Sumatera Utara Rudi Hermanto dan Kepala Bidang Pengembangan Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Sylvia Rosita Armayati Lubis dan Ketua Panitia Imlek Fair 2024 Edwin Winata, turut menyaksikan dari dekat atraksi barongsai yang mampu menghibur pengunjung. (Fajaruddin Adam Batubara)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments