BerandaPariwisataAone Trawas, Surga Tersembunyi di Kaki Gunung Arjuno

Aone Trawas, Surga Tersembunyi di Kaki Gunung Arjuno

PILAR MERDEKA – Aone Trawas, sebuah destinasi wisata yang terletak di kaki Gunung Arjuno, semakin populer di kalangan wisatawan.

Dikenal dengan panorama alam yang memukau dan suasana yang menenangkan, Aone Trawas menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang ingin melepaskan diri dari hiruk-pikuk kota.

Aone Trawas menawarkan pemandangan alam yang spektakuler, dengan pegunungan hijau yang membentang luas dan udara yang sejuk.

Wisatawan bisa menikmati keindahan alam sambil berjalan-jalan di jalur pendakian yang tersedia. Jalur ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari pendaki pemula hingga yang berpengalaman.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan air terjun yang tersembunyi, menambah daya tarik tempat ini. Untuk memastikan kenyamanan pengunjung, Aone Trawas dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern.

Mulai dari area parkir yang luas, kafe dan restoran dengan menu lokal dan internasional, hingga area bermain untuk anak-anak. Bagi pengunjung yang ingin menginap, tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari villa mewah hingga camping ground bagi yang ingin lebih dekat dengan alam.

Aone Trawas tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga berbagai aktivitas seru yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Ada area outbound dengan berbagai permainan menantang, seperti flying fox dan jembatan tali. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba berkuda, bersepeda, atau bahkan mengikuti kelas yoga yang diadakan di alam terbuka.

Bagi para pecinta fotografi dan pengguna media sosial, Aone Trawas adalah tempat yang sempurna untuk berburu foto-foto cantik.

Dengan latar belakang pemandangan pegunungan dan berbagai spot foto yang telah disiapkan, seperti jembatan gantung dan rumah pohon, pengunjung bisa mengabadikan momen-momen indah selama berlibur di sini.

Aone Trawas juga mendukung komunitas lokal dengan menyediakan ruang bagi mereka untuk menjual produk-produk kerajinan tangan dan makanan khas daerah. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan ekonomi lokal, tetapi juga memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk mengenal lebih dekat budaya dan tradisi setempat.

Terletak sekitar 60 kilometer dari pusat Kota Surabaya, Aone Trawas dapat dicapai dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum. Jalan menuju lokasi ini juga sudah cukup baik, sehingga perjalanan menuju Aone Trawas bisa ditempuh dengan nyaman.

Dengan keindahan alam yang luar biasa, berbagai fasilitas yang lengkap, dan dukungan penuh terhadap komunitas lokal, Aone Trawas di Mojokerto adalah destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Baik untuk liburan keluarga, petualangan bersama teman, maupun perjalanan romantis, Aone Trawas menawarkan pengalaman yang tak akan terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati surga tersembunyi di kaki Gunung Arjuno ini!. (*/Mons)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments