BerandaPolitikSilaturahmi Bersama Tim Pemenangan, Rosen Jaya Sinaga: Solidaritas itu Penting

Silaturahmi Bersama Tim Pemenangan, Rosen Jaya Sinaga: Solidaritas itu Penting

MEDAN, PILAR MERDEKA – Solidaritas merupakan rasa kebersamaan dalam suatu kelompok tertentu yang berkaitan dengan kesetiakawanan untuk mencapai tujuan dan keinginan yang sama. Maka ketika kita berdiri dalam solidaritas kita akan menjadi lebih kuat.

Faktor itu yang mendorong Rosen Jaya Sinaga calon legislatif DPRD Kota Medan dari Partai Buruh, Nomor Urut 2 Dapil 5 ini menggelar acara silaturahmi sesama timnya, di cafe Noni di Jalan Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Kamis (21/12/2023).

“Jadi tujuan silaturahmi ini untuk memperkuat tim satu sama lainnya, apa lagi ini suasana Natal menjelang tahun baru. Dalam hal ini ada satu kata yang sangat penting ingin saya sampaikan, yaitu Solidaritas…ya solidaritas, ini harus kita wujudkan demi terwujudnya  keinginan bersama,” ujar Rosen yang sejak 2008 sudah menjadi aktivis di Perburuhan.

Selain itu Rosen juga sebagai pengurus di Yayasan Sahabat Orang Miskin (Sormin), ia berharap kepada tim relawan ini bisa saling mendukung satu sama lainnya ketika ada kegiatan sosialisasi dan kampanye. “Dalam waktu dekat ini ada komunitas di Jalan Multatuli minta bertatap muka dengan saya, maka disini nanti saya harapkan tim ini bisa saling membantu,” jelas Rosen Jaya Sinaga.

Langsung salah seorang dari tim, Puspa Sari Ketua Mekar di Kelurahan Medan Johor pun menanggapi, “Saya bersedia nanti ikut mendampingi Bang Rosen untuk bertatap muka dengan konstituen di Multatuli, nanti kita atur acara semaksimal mungkin mulai dari pembukaan sampai selanjutnya sesi Bang Rosen tanya jawab kepada masyarakat,”.

Tampak suasana acara silaturahmi ini pun pro aktif, satu sama lain saling memberi tanggapan dalam mendulang suara Caleg Dapil 5 ini. Seperti Edrin yang biasa disapa Bang Boy ini memberikan usul agar di era digital jangan lupa manfaatkan aplikasi Tik-tok serta aplikasi lain yang ada di play store, silahkan download.

Tidak itu saja, muncul juga ide dari salah seorang tim relawan mengusulkan agar setiap kegiatan Rosen Jaya Sinaga ada tim relawan media ikut mendampingi, supaya kegiatan terpublikasikan baik vidio dan tulisan. Banyak lagi, sehingga berlangsung nya silaturahmi itu tepat sasaran sesuai diharapkan Rosen Jaya Sinaga. (Monang Sitohang)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments