BerandaDaerahPITI Kembali Mengadakan Baksos Menjelang Ramadan

PITI Kembali Mengadakan Baksos Menjelang Ramadan

MEDAN, PILAR MERDEKA – Menjelang Ramadan David Tan selaku Ketua DPW Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan santunan kepada anak Yatim, kaum Dhuafa dan para Jompo.

Sebanyak 306 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, nasi dan uang diserahkan langsung satu persatu oleh David Tan yang akrab disapa Koh David di Jalan Malaka Nomor 75, Kelurahan Pandau Hilir, Kota Medan sekitar pukul 14.00 – 19.15 WIB.

Seperti, sebelumnya kegiatan baksos ini juga telah berlangsung dengan lancar. Tentu berkat bantuan para relawan PITI yang bekerja dengan sigap dan cekatan.

“Kami sudah setiap tahun bagi-bagi sembako, semoga ini menjadi amal kebajikan untuk kami dan kita semua mendapat manfaatnya,” ujar Sugiarto (49 tahun) yang selalu hadir dalam kegiatan baksos PITI.

Di sela pembagian itu, Nurbaiti (61 tahun) penerima bantuan memberikan tanggapan. “Alhamdulillah sekali Koh David memberi bantuan kepada kami, apalagi sekarang pada mahal, seperti beras mahal. Semoga Allah SWT berikan sehat buat Koh David sama orang-orang PITI, semakin banyaklah rezekinya,” imbuhnya.

Usai kegiatan baksos, satu persatu penerima berangsur-angsur pulang, dengan binar haru, harapan dan doa-doa, meski tidak terucap sudah pasti terbersit dihati penerima Bakti Sosial PITI. Semoga kedepannya PITI semakin sukses. (Budi Sudarman)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments