BerandaTNI/POLRIBabinkum TNI Bersama PITI Laksanakan Baksos Menyambut HUT Babinkum TNI ke-48

Babinkum TNI Bersama PITI Laksanakan Baksos Menyambut HUT Babinkum TNI ke-48

PILAR MERDEKA – Bakti Sosial dalam rangka HUT Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI ke-48 berlangsung dengan meriah dan semarak. Kegiatan ini diselenggarakan di Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (8/11/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut dilaksanakan atas kerjasama pihak Babimkum TNI dengan Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesian (PITI) DPW Sumatera Utara dengan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan Program Balita Stunting.

Seperti diketahui Stunting adalah gangguan pertumbuhan pada anak-anak karena kurangnya asupan nutrisi dan gizi sehingga dapat ditandai dengan mudah dengan ciri-ciri kurangnya tinggi badan dan berat badan yang tidak normal dibandingkan dengan anak seusianya.

Ketua PITI Sumatera Utara, Tan David Sulaiman mengungkapkan rasa senangnya dapat berpartisipasi dalam kegiatan HUT ke 48 Babinkum TNI.

Babinkum
Kababinkum, Ketua PITI dan Waka Babinkum. (Foto. Ist)

“Alhamdulillah, saya menerima informasi kegiatan berlangsung sukses, dihadiri anak-anak dan orangtua asuh sebanyak 117 orang. Mereka mendapat uang tambahan gizi dan sembako seperti beras, minyak dan gula,” ujar Tan David Sulaiman yang juga Ketua Dewan Pembina dan Penasehat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWOI) Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Kababinkum tersebut TNI Laksda TNI Kresno Buntoro, S.H., LL.M., P.hd dan para staff, camat dan para lurah serta para dokter Puskesmas serta PKK setempat. Mereka yang mendapat bantuan mengaku senang dan tak luput mengucapkan terimakasih kepada Babinkum TNI dan kepada Ketua PITI Sumut Tan David Sulaiman yang juga Ketua Dewan Pembina dan Penasehat IWOI Sumut.

“Semoga kegiatan Bakti Sosial ini membawa manfaat bagi warga masyarakat dan membawa keberkahan buat kita semua,” ujar David. (Budi Sudarman)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments