BerandaDaerahPedagang Mercon Ramai Pembeli Jelang Pergantian Tahun

Pedagang Mercon Ramai Pembeli Jelang Pergantian Tahun

MEDAN, PILAR MERDEKA – Menjelang pergantian tahun 2023, para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjual mercon dan kembang api di kawasan Jalan Zainul Arifin, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia ramai dikunjungi pembeli.

Warga Kota Medan tampak ramai mendatangi PKL itu guna membeli mercon dan kembang api. Demikian pantauan wartawan ini saat berada di Jalan Zainul Arifin, sekitar Pukul 20.15 – 21.15 WIB, Minggu malam (31/12/2023).

Sedikitnya ada enam PKL yang menjual mercon dan kembang api di sekitar kawasan itu. Masing-masing para PKL tampak dengan sabar melayani satu persatu pembeli yang silih berganti berdatangan.

Para pembeli datang ke kawasan itu dengan menggunakan kenderaan roda dua dan roda empat. Tak pelak lagi suasana di badan Jalan Zainul Arifin pun akhirnya semakin padat.

Selain itu kawasan kuliner Pagaruyung yang berada di Jalan Pagaruyung, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah juga dipadati para pembeli.

Meja dan kursi di stand kuliner tampak ràmai. Para pembeli yang mayoritas pelanggan kuliner Pagaruyung tengah menikmati santapan makanan yang disajikan sambil menanti pergantian tahun.

Kendati Jalan Zainul Arfin saat itu pun tampak ramai. Para petugas keamanan yang terdiri dari Polisi, Tentara dan Satpol PP dan Dinas Perhubungan Pemko Medan, tampak berjaga-jaga serta memantau situasi keamanan di sana. (Fajaruddin Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments