BerandaDaerahDrone Light Performance Meriahkan Malam Pergantian Tahun

Drone Light Performance Meriahkan Malam Pergantian Tahun

MEDAN, PILAR MERDEKA – Detik-detik malam pergantian tahun 2023 menuju tahun baru 2024, di Kota Medan, tampak meriah, di lapangan Benteng, Minggu malam (31/12/2023).

Menyusul Pemko Medan menampilkan aksi berbagai drone warna-warni di aksi the first drone light performance in Medan.

Ribuan warga dari berbagai daerah khususnya Kota Medan datang berbondong-bondong ke lapangan Benteng guna menyaksikan dari dekat drone terbang yang membentuk berbagai konfigurasi.

Drone
Drone Flight berkonfigurasi membentuk Bendera Merah Putih. (Fajaruddin Batubara)

Drone light terbang mengangkasa dari lapangan Benteng sekitar pukul 23.57 WIB. Selanjutnya tepat pukul 00.00 WIB, Senin pagi (1/1/2024), dini hari, mampu dikendalikan berkonfigurasi membentuk bendera merah putih, angka 2024, kalimat berkolaborasi dan berbagai performance lainnya.

Momen itu menjadi perhatian warga. Tak pelak lagi, warga pun secara sponton mengabadikannya melalui handphone.

Momen the first drone light performance in Medan akhirnya membuat warga Kota Medan berdecak kagum. Terlebih-lebih lagi, malam pergantian tahun itu juga dimeriahkan dengan bazar kuliner dan penampilan band Radja.

Yang sangat menarik untuk disimak. Saat tampil di atas pentas dan sebelum bernyanyi vokalis band Radja Ian Kasela memuji konfigurasi drone warna-warni itu.

“Dronenya keren sekali. Tepuk tangan buat Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution,” ujar Ian Kasela, di saat menyapa warga Kota Medan sebelum bernyanyi.

Sapaan dari Ian Kasela disambut warga Kota Medan. Kemudian tepuk tangan secara serentak terdengar bergema di lapangan Benteng. (Fajaruddin Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments