BerandaPolitikMasyarakat Pahae Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran, Ini Alasannya

Masyarakat Pahae Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran, Ini Alasannya

TAPUT, PILAR MERDEKA – Pasangan calon presiden (Capres) dan wakil presiden Prabowo-Gibran makin melejit lantaran limpahan dukungan dari sejumlah masyarakat Tapanuli Utara (Taput) .

Ironisnya, dukungan itu justeru masyarakat yang notabene itu mayoritas pendukung dan simpatisan partai berlogo benteng moncong putih

Pasalnya, kombinasi pasangan Prabowo – Gibran senior-junior ini dinilai merupakan sosok pemimpin yang gerak cepat dan tangkas.

Salah satu tokoh masyarakat Simangumban Rasmi Ritonga menyebut Prabowo-Gibran merupakan sosok pemimpin yang tegas dan mampu merangkul kaum milenial

“Prabowo dan Gibran itu tegas, pemberani. Jadi mereka berani mengambil sikap yang tegas untuk melanjutkan kemajuan Indonesia,” ujar Ritonga disela sela deklarasi dukungan Prabowo – Gibran yang diprakarsai DPC Aliansi Relawan Boby Nasution (Airbons) Tapanuli Utara di Kecamatan Simangumban Sabtu (20/1)

Sementara, Jekson Hutabarat tokoh masyarakat Purbatua menilai sosok dang pengalaman Prabowo saat ini jadi Menhan cukup tegas dan elegan memutuskan sesuatu.

“Prabowo lebih suka bekerja ketimbang seremonial basa basi. Artinya beliau itu tidak berkarya Kata, tetapi berkarya nyata. Ini salah satu yang memikat hati kami mendukung beliau,” ujar Jekson Hutabarat.

Dia juga menyebut bahwa masyarakat di daerah itu sangat merindukan figur pemimpin yang tegas dan berani berkarya nyata bukan berkarya kata.

Menurutnya Prabowo Subianto memiliki leadership yang kuat dan cukup intelektual karena Prabowo sendiri cukup konsisten antara perkataan dan tindakan nyata.

Rasmi Ritonga, tokoh masyarakat Simangumban dan sekaligus penasehat DPC AIRBONS TAPUT mengajak masyarakat nantinya untuk menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos pasangan nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Hal senada juga disampaikan Jekson Hutabarat seorang tokoh masyarakat Kecamatan Purbatua.

Katanya, sosok Prabowo-Gibran adalah pasangan ideal yang bisa melanjutkan pembangunan pro rakyat Presiden Jokowi

Ia juga menekankan, capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu bisa mewujudkan harapan dari Presiden Jokowi yang belum terlaksana.

“Kalau saya lihat pasangan Prabowo – Gibran bisa melanjutkan, mewujudkan harapan-harapan Pak Jokowi yang belum bisa dilaksanakan,”ujarnya.

Ketua DPC Airbons Taput Eduard JP Hutapea didampingi Bernard L Gaol, Hutapea menyebut kalau pihaknya tanpa pamrih akan menjaga dan mengajak simpatisan tetap solid menangkan Capres Prabowo – Gibran sekali putaran pemilu 14 April 2024 mendatang.

Eduard menyebut pihaknya akan mengadakan kegiatan senam massal Gemoy di Tapanuli Utara.

“Kedepan kita rencanakan ada kegiatan senam massal Gemoy. Tentu tujuannya untuk mengkampanyekan Prabowo – Gibran dengan politik riang gembira. Selain itu bakal ada hadiah menarik,”tandasnya. (*)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments