BerandaPolitikHadirnya PKN karena Negara Kita sedang Tidak Baik-baik saja

Hadirnya PKN karena Negara Kita sedang Tidak Baik-baik saja

BOGOR, PILAR MERDEKA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Dr. H. Anas Urbaningrum MSc secara tegas mengatakan bahwa kehadiran partai peserta Pemilu Tahun 2024 bernomor urut 9 ini karena menganggap keadaan negeri kita tercinta Republik Indonesia sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja.

Untuk bukti kehadiran PKN dan memenuhi harapan masyarakat, para kader partai khususnya para calon legislatif (caleg) harus mulai bekerja sungguh-sungguh dengan penuh semangat optimisme serta kerja keras. Karena harus diingat selalu, slogan perjuangan partai PKN adalah “Melayani masyarakat selamanya”.

Demikian disampaikan Anas dihadapan 200 kader partai yang lolos Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPR RI dapil 3 dan 5 Propinsi Jawa Barat, dapil 7 DPRD Propinsi Jabar serta caleg DPRD Kota dan Kabupaten Bogor di Aula pertemuan Jimmy Hantu Foundation, di kawasan Ciapus Kabupaten Bogor, Minggu (26/11).

Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia ini yakin benar bahwa PKN tidak perlu hadir atau didirikan bila keadaan ekonomi, sosial dan politik di negara kita benar-benar baik sesuai harapan pendiri bangsa ini.

“Kita tidak perlu hadir bila negeri kita Indonesia baik-naik saja. Tidak perlu ada caleg PKN. Tidak perlu ada pembekalan caleg PKN. Justru kita hadir karena tuntutan masyarakat ingin keadaan negara kita baik dan sesuai harapan para pendiri bangsa,” ujar mantan legislator nasional ini bersemangat.

Dalam acara pembekalan kali ini sengaja mengambil tempat yang sejuk dan khusus berbasis pertanian di daerah kaki gunung Salak, Bogor.

Diawali dengan suguhan berbagai produk unggulan Jimmy Hantu Foundation. Misalnya, buah mangga rasa melon, madu sintesis berbagai rasa, termasuk madu asli hasil ternak sendiri. Tampak juga buah-buah mangga unggulan sedang berbuah subur dan berukuran jumbo.

Demikian juga dengan sayuran segar yang tumbuh sehat dan isi kola ikan yang terawat bersih. “Kawasan ini dibuat untuk edukasi dan pelatihan cuma-cuma. Saya ingin cetak petani-petani unggul di negeri ini. Negara akan sejahtera bila ‘isi perut’ petani terurus baik,” tegas Jimmy Hantu sebagai founder JH Fondation.

Dalam rangka menyambut masa Kampanye Pemilu 2024 yang akan dimulai pada Selasa, 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, Anas juga berpesan agar para caleg sudah mulai bekerja keras dengan strategi pemenangan di dapil masing-masing dan harus yakin serta optimis dengan perjuangannya. Kreatifitas kegiatan mesti lebih variatif dan berwarna.

Hindari kegiatan yang rutin dan ikut-ikutan. Hanya dengan optimisme dan kerja keras disertai doa yang sungguh-sungguh, dia yakin para caleg PKN akan bisa melaksanakan selamatan legislator setelah 14 Februari 2014 nanti.

“Jangan pernah bermimpi apalagi berharap jadi legislator yang mendapat amanat rakyat bila tidak optimis, malas bergerak apalagi takut bersaing di daerah pemilihan masing-masing,” tekan Ketua Pimnas PKN memberi semangat para calegnya.

 

PKN
Ketum PKN Anas Urbaningrum sedang beri pembekalan Caleg di Bogor. (Foto. Ist)

Menyambut kehadiran Ketua Umum yang pertama kali berkunjung ke wilayah Kabupaten Bogor semenjak menjabat Ketum PKN, Ketua Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Bogor Delf Morcee Subeki menyatakan bangga dan terima kasih atas kunjungan kerja Ketum PKN.

Caleg PKN Kabupaten Bogor yang berjumlah 49 orang, sangat potensial meraih kursi legislator pada Pemilu 2024 mendatang. Dia berharap sama dengan harapan rekannya Ketua Pimcab PKN Kota Bogor Andhika Karuna.

“Kita sadar PKN Partai baru. Tapi seperti kata Ketum, kita harus optimis. Saya bermimpi PKN Kabupaten Bogor mampu punya sutu fraksi di dewan,” sebut caleg milenial Dapil 1 DPRD Kabupaten Bogor ini meyakinkan.

Tampak hadir pada acara pembekalan caleg PKN ini beberapa caleg DPR RI Dapil 3 Jawa Barat yang meliputi daerah pemilihan Kota Bogor dan Cianjur diantaranya caleg PKN nomor urut 2 H. Humar Dani SE, SH, MH dan caleg nomor urut 4, Ir. H. Prasetyo Sudrajat.

Juga terlihat Ketua Pimpinan Daerah PKN Propinsi Jawa Barat Dr. H. Lukman Malanuang yang juga adalah caleg nomor urut 1 DPR RI dapil 5 daerah pemilihan Kabupaten Bogor. Ada terlihat beberapa caleg DPRD Propinsi Jawa Barat di lokasi acara yang cukup meriah itu.

Selain hadir beberapa pengurus Pimpinan Nasional yang mendapingi kunjungan konsolidasi partai di Bogor seperti Sekjen Pimnas PKN Dr. Sri Mulyono dan istri, juga Caleg propinsi mewakil dapil Kabupaten Bogor Aprizal Hamid serta mewakili dapil Kota Bogor Farida H. Abubakar dan M Taufik.

Selamat memasuki masa Kampanye Pemilu 2024 yang dimulai hari ini, 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sebelum Hari Pencoblosan 14 Februari 2024, ada masa tenang tiga hari. (nat)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments