BerandaPolitikCaleg Partai Buruh Dapil 4 Kota Medan Sapa Ribuan Mayarakat Kota Medan

Caleg Partai Buruh Dapil 4 Kota Medan Sapa Ribuan Mayarakat Kota Medan

MEDAN, PILARMERDEKA – Calon legislatif (Caleg) Partai Buruh kembali lagi melaksanakan agenda salam satu Pajak (Pasar) di Pajak (Pasar) Sukaramai di Jalan A. R Hakim, Jum’at pagi (9/2/2024).

Agenda para Caleg Partai Buruh turun ke Pajak (Pasar) dalam rangka menyapa langsung warga masyarakat atau calon konstituen pemilih, yang sudah tinggal dua hari lagi akan berakhir, menjelang Pemilu 14 Februari mendatang.

Caleg Partai Buruh yang menggelar agenda salam satu Pasar (Pajak) itu berasal dari daerah Pemilihan (Dapil) – 4, Kecamatan Medan Area, Medan Denai, Medan Amplas dan Medan Kota, untuk DPRD Kota Medan.

Partai Buruh
Para Caleg Partai Buruh Dapil 4 saat menyapa konstituennya dengan membagikan kelender, kartu nama di Pajak Sukaramai. (Foto. Ist)

Yakni, Muhammad Amel Siregar, Rikkot Situmorang, Andri Susanto, Syahputra Rianto, SH dan Serina Fayola Br Hutapea serta Sabar M. Hutapea Caleg dari Dapil Sumut – 1 (Medan A) untuk DPRD Sumatera Utara (Sumut).

Sekitar ribuan warga masyarakat Kota Medan yang terdiri para pedagang, pelanggan setia Pajak (Pasar) Sukaramai, pengendara sepeda motor dan mobil begitu antusias menyambut para Caleg Partai Buruh.

Dalam kegiatan itu. Muhammad Amel Siregar mengatakan para Caleg Partai Buruh turun langsung ke Pajak (Pasar) Sukaramai untuk memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat siapa-siapa saja, calon wakil rakyatnya.

“Di Pajak (Pasar) Sukaramai. Kami, masing-masing Caleg membagikan kartu nama, kalender dan sekaligus bertatap muka dan berkenalan langsung dengan para calon pemilih,” tegas Amel Siregar.

Amel Siregar
Amel Siregar saat membagikan kue kepeda pengemudi becak saat melintas di Jalan Timah Putih, Asia Mega Mas, Kota Medan. (Foto. Monang Sitohang)

Bahkan kami, papar Amel Siregar, disambut oleh Ketua Pekerja Harian Lepas Pajak Kota Medan yang dikenal dengan sapaan akrab Pak Silaban dan Ketua MPI Sumatera Utara, Dahri Tanjung.

Pak Silaban, papar Amel, terkejut melihat kami yang Para Caleg dari Partai Buruh turun ke Pajak (Pasar) Sukaramai dan menyatakan mendukung Caleg Partai Buruh.

“Caleg Partai Buruh Dapil – 4 untuk DPRD Kota Medan perlu didukung agar ada perwakilan buruh dan pekerja di DPRD Kota Medan,” saran Amel sebagai Wakil Ketua Alumni Politeknik Pariwisata Medan. .

Kita, saran Amel lagi, di hadapan Pak Silaban perlu bersatu. Ibarat sebatang lidi mudah patah. Jika serumpun lidi kita kuat. “Partai Buruh perlu didukung. Tujuannya, untuk mewujudkan Sila Kelima Pancasila, Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia, himbau Amel.

Partai Buruh
Usai melaksanakan pembagian kelender, kartu nama sekaligus perkenalan di Pajak Sukaramai dan pembagian kue para Caleg dari Partai Buruh foto bersama. (Foto. Monang Sitohang)

Usai melaksanakan agenda salam satu Pasar di Pajak (Pasar) Sukaramai. Para Caleg Partai Buruh dari DapiI 4, Caleg dari Dapil Sumut – 1 (Medan A) untuk DPRD Sumut dan lainnya melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sekitar 500 bungkus kue kepada masyarakat di Jalan Timah Putih, Komplek Asia Mega Mas. “Kita cari keberkahan Allah di hari Jum’at,” tegas Amel. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments