BerandaPolitikAnies Baswedan: Negara Indonesia Kita Jaga Kehormatannya

Anies Baswedan: Negara Indonesia Kita Jaga Kehormatannya

DELI SERDANG, PILARMERDEKA – Calon Presiden (Capres) RI Nomor Urut 01, Anies Rasyid Baswedan menggelar kampanye akbar menjemput takdir perubahan di Lapangan Reformasi Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Kamis (1/2/2024).

Di hadapan massa pendukungnya yang di perkirakan berjumlah lebih kurang ratusan ribu orang, Anies Baswedan mengatakan kita berkumpul di sini bukan sekedar bertatap muka.

“Tapi kita ingin menjadikan Indonesia lebih baik lagi. Kita ingin melakukan perubahan. Yang datang ke sini pejuang-pejuang perubahan. Sumatera Utara salah satu Provinsi penentu perubahan nasional,” tegasnya.

Perubahan, papar Anies, untuk mengembalikan tatakelola negara dengan benar. “Supaya negara ini menjadi makmur,” tandasnya.

Anies menjelaskan negara Indonesia harus kita jaga kehormatannya. “Etika dijunjung tinggi. Kehormatan dijaga,” tegas Anies lagi.

Di hadapan massa pendukungnya. Anies menyatakan jika terpilih menjadi Presiden RI, korupsi diperangi. “Harga kebutuhan pokok murah. Pupuk tersedia dan lapangan kerja mudah serta kehormatan negara dijaga,” papar Anies lagi. (Fajaruddin Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments