BerandaOlahragaPresiden FIFA Saksikan Final dan Penutupan FIFA World Cup U-17

Presiden FIFA Saksikan Final dan Penutupan FIFA World Cup U-17

PILAR MERDEKA – Presiden FIFA Gianni Infantinoakan menyaksikan laga pamungkas atau partai final Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (2/12) malam ini.

Orang nomor satu di federasi sepakbola dunia tersebut telah mendarat di Jakarta pada hari ini pukul 03.00 WIB.

Pertandingan final piala dunia U-17 akan mempertemukan dua tim terbaik antara Jerman dan Prancis. Kick off akan digelar pukul 19.00 WIB.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengucapkan terima kasih atas kepercayaan FIFA yang memilih Indonesia menjadi tuan rumah dan mendapat arahan dari FIFA, serta kehadiran Presiden FIFA Gianni Infantino di laga final malam nanti.

“Terima kasih kepada FIFA yang sudah memberi kepercayaan, yang mendampingi hingga ajang ini berhasil digelar dengan baik. Bahkan Gianni Infantino hadir di laga final dan penutupan malam ini,” ujar Erick Thohir.

Perhelatan yang baru pertama kali berlangsung di Tanah Air ini dan digelar di empat kota, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Surakarta ini berjalan sukses.

Sebanyak 24 negara ikut ambil bagian, tuan rumah Indonesia walaupun tidak mencapai target lolos 16 besar. Namun tidak mengecewakan, karena hanya sekali kalah dari Maroko dan dua kali imbang melawan Ekuador dan Panama.

Erick Thohir berharap Indonesia akan dipercaya FIFA lagi untuk menggelar ajang yang lebih besar. Dan akan terus berupaya membentuk tim Indonesia yang tangguh agar dapat bersaing di level internasional. (*/Mons)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments