BerandaDaerahMenteri Pertanian: Mau Jadi Orang Kaya, Jadilah Petani

Menteri Pertanian: Mau Jadi Orang Kaya, Jadilah Petani

MEDAN, PILAR MERDEKA – Menarik juga untuk disimak komentar Menteri Pertanian Dr. Ir. H. Andi Arman Sulaiman, MP tentang orang Sumatera Utara (Sumut).

Di saat menghadiri acara pembinaan penyuluh pertanian dan petani di Sumatera Utara di lapangan Benteng Kota Medan, Senin (5/2/2024).

Dr. Ir. H Andi Arman Sulaiman, MP ngomong blak-blakan dan penuh trànsparan tentang orang Sumatera Utara yang menurut penilaiannya baik-baik.

“Sumatera Utara. Orangnya baik-baik. Kota Medan. Kota beradab dan banyak Ketua,” tegas H. Andi Arman Sulaiman, di hadapan ribuan petani, Babinsa dan tenaga penyuluh pertanian serta Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Andi Arman Sulaiman menghimbau kepada seluruh petani dan rakyat Sumatera Utara agar menjad orang kaya.

“Kalau mau menjadi orang kaya. Jadilah petani. Pantang menyerah. Muliakan ibumu,” himbau Andi Arman.

Acara pembinaan penyuluh pertanian dan petani di Sumatera Utara terkait dengan upaya untuk mendukung peningkatan produksi padi dan jagung nasional.

Acara itu dihadiri anggota DPR-RI Meutya Hafid dan Romo H Muhammad Raden Syafi’i, Pj Gubernur Sumatera Utara Dr. Hassanuddin, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut, pejabat sipil dan militer, pimpinan OPD di jajaran Pemprov Sumut dan Pemerintah Kota Medan. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments