BerandaOlahragaMenpora Dito Apresiasi Tinju Superstar Knockout untuk Bangkitkan Gairah Olahraga Tinju Indonesia

Menpora Dito Apresiasi Tinju Superstar Knockout untuk Bangkitkan Gairah Olahraga Tinju Indonesia

JAKARTA, PILAR MERDEKA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RIMenpora RI), Dito Ariotedjo hadir secara langsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, untuk menyaksikan pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout, Jumat (17/11) malam.

Kehadiran Menpora Dito juga untuk menyerahkan Sabuk Superstar Knockout yang diperebutkan dalam partai utama antara El Rumi dengan Jefri Nichol. Pada pertandingan ini El Rumi menang melawan Jefri Nichol.

Menpora Dito memberi apresiasi terlaksananya pertandingan tinju Superstar Knockout ini. Menurutnya, dengan di gelarnya acara ini akan membangkitkan kembali gairah olahraga tinju di Indonesia.

“Kami dari pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Rans Entertainment, Sens Entertainment dan Kite Entertainment yang sudah menginisiasi acara ini. Saya yakin dengan ajang seperti ini akan membangkitkan gairah tinju tanah air,” kata Menpora Dito.

Pada kesempatan tersebut, Menpora Dito juga mengucapkan selamat atas kemenangan El Rumi. “Selamat kepada El yang memenangkan pertandingan ini dan kepada Jefri Nichol jangan patah semangat terus bertanding,” ucapnya.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang sudah hadir di acara tersebut

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito dan Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari yang sudah hadir secara langsung di Mahaka Square ini,” katanya.

Di pertandingan ini keduanya bertanding dalam empat ronde. Sejak ronde pertama sampai ketiga El dan Jefri tampil agresif dengan permainan yang cepat. Namun masuk ronde terakhir, stamina Jefri turun drastis.

El yang juga mulai sempoyongan terlihat lebih berhati-hati pada ronde terakhir dan mampu melepas pukulan yang efektif menghasilkan poin. Pertandingan berakhir dengan El Rumi sebagai pemenang.

Ketiga hakim masing-masing memberi poin 38-38 (Hakim A), 37-39 (Hakim B), dan 37-39 (Hakim C), dengan demikian El unggul total empat poin dari Jefri.

Superstar Knockout adalah acara tinju yang menampilkan pertarungan antar selebriti.
Ajang ini tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton pecinta tinju, namun juga memberikan kesempatan bagi para selebriti untuk menunjukkan kepiawaian dan keberaniannya di atas ring.

Superstar Knockout mengelar lima partai pertarungan dengan suguhan partai utama antara El Rumi melawan Jefri Nichol. Disamping itu, ada juga menampilkan pertarungan perempuan antara Adhisty Zara melawan Lula Lahfah. Acara ini disiarkan secara langsung di kanal YouTube Rans Entertainment.

Pertandingan tinju ini diprakarsai oleh Sens Entertainment dan Kite Entertainment, serta didukung Rans Entertainment sebagai co-promotor. (rep)

Berikut Daftar Pertarungan Superstar Knockout

1. Ashley Major vs Dwiki Darmawan

2. Jojo Tjandra vs King Fahd

3. Lulu Lahfah vs Adhisty Zara

4. Aqsa Aswar vs Naufal Samudera

5. El Rumi vs Jefri Nichol. (*/Mons)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments