BerandaEntertainmentMALIQ & D'Essentials Hibur Publik Kota Medan

MALIQ & D’Essentials Hibur Publik Kota Medan

MEDAN, PILAR MERDEKA – Di even MARI FEST di lapangan Benteng Kota Medan. Group Band dari ibukota Jakarta MALIQ & D’Essentials tampil menghibur publik Kota Medan, Minggu malam (3/2).

Publik Kota Medan ingin menyaksikan dari dekat show group Band beraliran musik jazz itu manggung.

Debut penampilan MALIQ & D’Essentials di atas panggung kehormatan di mulai pukul 21.55 WIB. Sebelum bernyanyi sang vokalis MALIQ & D’Essentials Angga Puradiredja dan Rivani Indrya S yang dikenal dengan sapaan akrab Indah menyapa fansnya.

“Mana Medan. Selamat malam Medan. Mana suaranya,” ujar Angga Puradiredja dan Indah. Kita di sini, tegas Angga, bersenang-senang.

Usai menyapa publik Kota Medan. Angga dan Indah berolah vokal dan bernyanyi di hadapan audiens dan fansnya. Para personil MALIQ & D’Essentials terdiri dari Widi Puradiredja (drum), Ilman Ibrahim (kibor), Arya Aditya Ramadhya (gitar) dan Dendy Sukarno (gitar bas) pun terus mengiringi kedua vokalis itu bernyanyi.

Penampilan MALIQ & D’Essentials menyentuh hati fansnya. Setiap Angga dan Indah bernyanyi. Fans yang setia menonton terus mengikuti lirik lagu MALIQ & D’Essentials.

Di konser itu. Angga dan Indah turut serta menyanyikan beberapa lagu hits MALIQ & D’Essentials. Dan lagu dengan judul menari dan pilihanku pun juga dinyanyikan.

Penampilan MALIQ & D’Essentials saat itu acapkali mendapat surprise dari publik Kota Medan. Lebih kurang Pukul 22.45 WIB, MALIQ & D’Essentials mengakhiri konser dan shownya di Kota Medan.

Even MARI FEST terbilang sukses. Selain menampilkan MALIQ & D’Essentials. Even itu juga menampilkan Band ibukota Juicy Luicy yang personilnya terdiri dari Denis, Zamzam Y.M, Dwi Nugroho dan Bima Bagja S serta penyanyi ibukota Danilla.

Debut penampilan MALIQ & D’Essentials, Juicy Luicy dan Danilla mendapat surprise yang meriah dari publik Kota Medan. (Fajaruddin Adam Batubara)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments