BerandaDaerahKetua AMPI Medan Johor Meninggal Dunia

Ketua AMPI Medan Johor Meninggal Dunia

MEDAN, PILAR MERDEKA – Ketua AMPI-Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (Organisasi Kepemudan), Medan Johor, Raden Sitorus meninggal dunia pada Sabtu siang, (18/5/2024) di RS Mitra Sejati Kota Medan.

Kabar meninggalnya Ketua Rayon AMPI Medan Johor, Raden Sitorus itu disampaikan oleh Ketua IPK (Ikatan Pemuda Karya) Medan Johor, Putra Purba kepada awak media ini, Senin (20/05/24).

Putra mengatakan bahwa almarhum Tulang Raden Sitorus meninggal dunia karena sakit jantung yang dideritanya.

“Sekitar Pukul 12:40 WIB, Sabtu (18/5/2024) saya membawa tulang dalam keadaan pingsan di rumah dan langsung saya bawa ke rumah sakit menuju ruangan UGD RS Mitra Sejati, untuk dilakukan pertolongan. Namun setelah diperiksa kondisinya dan dilakukan penanganan, sekitar Pukul 12:55 WIB tulang dinyatakan meninggal dunia,” jelas Putra Purba yang merupakan kerabat (bere) dari almarhum Raden Sitorus.

AMPI
Ketua IPK (Ikatan Pemuda Karya) Medan Johor, Putra Purba. (Foto. Istimewa)

Setelah itu jenazah almarhum Raden Sitorus langsung dibawa keluarga ke rumah duka dan dikebumikan hari ini Senin (20/05/24) sore di Pemakaman Pemda Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan, beber Putra Purba.

Terpisah, Ketua Sub Rayon AMPI Kwala Bekala Hartanto Sitepu mengatakan, sangat kehilangan sosok kepemimpinan Ketua Raden Sitorus yang selama ini mengayomi para anggota di Kecamatan Medan Johor.

“Atas nama Organisasi Kepemudaan di bawah kepemimpinan Ketua Raden Sitorus, kami turut berdukacita kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan almarhum, semoga keluarga diberikan ketabahan, kesabaran dan sukacita penuh di dalam Keluarga”, ucapnya. (Dedi Malau)

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments