BerandaPolitikJuanda Sitorus Bacaleg Partai Perindo: Jika Terpilih Siap Mengabdi kepada Masyarakat

Juanda Sitorus Bacaleg Partai Perindo: Jika Terpilih Siap Mengabdi kepada Masyarakat

MEDAN, PILAR MERDEKA – Juanda Sitorus merupakan wajah baru yang akan ikut mewarnai kontestasi perebutan kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan di pileg 2024 nanti. Saat ini statusnya masih bakal calon legislatif (bacaleg) di dapil 3 dari Partai Perindo.

“Iya Bang, berkas sudah diserahkan ke sekertariat dan didaftarkan ke KPU Medan, saat ini tinggal menunggu tahapan selanjutnya yaitu Daftar Calon Sementara (DCS) dan Daftar Calon Tetap (DCT),” ujar Juanda Sitorus di salah satu cafe di Jln. HM. Said, Kota Medan, Senin (10/7).

Kemudian Juanda Sitorus mengatakan ikut pencalonan legislatif atau terjun ke dunia politik ini lebih didasari oleh keinginannya untuk dapat berbuat atau mengabdikan diri ke masyarakat, khususnya kaum marjinal di bidang kesehatan dan pendidikan di Kota Medan.

“Dalam pencalonan ini, saya mengandalkan atau simpul keluarga, kemudian punguan (kumpulan), teman, kerabat dan lainnya. Mereka nanti yang akan diharapkan bisa terlibat langsung. Dukungan dari pihak inilah yang memberi keyakinan bagi saya sehingga optimistis bisa mendulang suara,” ungkap Juanda yang masih kuliah di Universitas Amir Hamzah Medan, Fakultas Hukum Semester IV.

Pria separuh baya kelahiran Kota Medan ini memiliki satu anak perempuan bernama Elisa Hanaya Sitorus (2 tahun) dan istri Lamria Manurung. Dalam pencalonan ini Juanda Sitorus berprinsip, “Siap menang, siap kalah, jika seizin Tuhan saya menang puji Tuhan dan jika tidak dizinkan juga tetap puji Tuhan,”. (Monang Sitohang)

ONLINE TV NUSANTARA
Klik Play Untuk Menyaksikan Online TV Nusantara

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments